Sukses

Entertainment

BTS hingga Harry Styles Bakal Meriahkan Panggung Grammy 2021

Fimela.com, Jakarta Akhir pekan ini, gelaran bergengsi Grammy Awards 2021 siap diselenggarakan. Kembali bertempat di Staples Center, Los Angeles sejumlah bintang kenamaan akan hadir. Salah satunya BTS.

Ya, boyband fenomenal asal Korea Selatan ini sudah diumumkan masuk lineup penampil Grammy. Fans menyambut antusias pengumuman tersebut di media sosial, dan tak sabar menanti aksi RM dkk 15 Maret mendatang.

Selain masuk jajaran lineup, BTS juga berkesempatan memenangkan satu piala Grammy. Mereka dinominasikan sebagai Best Pop Duo/Group Performance seiring suksesnya single hits mereka, Dynamite.

Persaingan Sengit

Di nominasi Grammy tersebut, pertarungan BTS bisa dibilang tidak mudah. Sejumlah musisi besar juga punya kans yang kuat untuk memenangkan gramofon tahun ini.

Pesaing BTS di kategori Best Pop Duo/Group Performance adalah J Balvin, Dua Lipa, Bad Bunny & Tainy, Justin Bieber feat Quavo, Lady Gaga feat Ariana Grande, dan Taylor Swift feat Bon Iver. Mampukah BTS membawa pulang piala Grammy perdana mereka?

BTS dan One Direction

Sebelum BTS, gelar boyband terpopuler dunia sempat dipegang oleh One Direction. Seiring karier mereka yang tengah hiatus, para member kini merintis solo karier yang cukup sukses.

BTS akan bertemu dengan member One Direction, Harry Styles yang juga jadi pengisi acara. Selain itu juga akan ada penampilan spesial dari Bad Bunny, Black Pumas, Cardi B, Brandi Carlile, DaBaby, Doja Cat, Billie Eilish, Mickey Guyton, Haim, Brittany Howard, Miranda Lambert, Lil Baby, Chris Martin, John Mayer, Megan Thee Stallion, Maren Morris, dan Post Malone.

Simak video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading