Sukses

Entertainment

Baru Cerai, Aura Kasih Belum Berniat Nikah Lagi

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Aura Kasih secara blak-blakan mengatakan belum kepikiran untuk menikah lagi setelah bercerai dengan suaminya, Eryck Amaral. Ditambah lagi gugatan perceraian yang dilayangkannya belum ada putusan dari Pengadilan Agama.

Hal itu diketahui saat Aura Kasih menjawab pertanyaan dari beberapa warganet di media sosial. Diantaranya bertanya kapan Aura akan kembali menikah dan apakah kembali mencari pria bule atau pria lokal.

"Kapan punya suami kak? Kalau kelak nikah lagi mau sama bule lagi atau lokal aja?," kata warganet di akun media sosial kepada Aura Kasih.

Belum Kepikiran Nikah Lagi

Setelah ditanya seperti itu, Aura Kasih langsung menjawabnya. Katanya, ia tidak ingin terburu-buru menikah lagi setelah gagal membangun rumah tangga dengan Eryck Amaral. Ia justru menyerahkan soal jodoh pada Tuhan Yang Maha Esa.

"Tunggu jodoh dari Allah. Hahahaha Sedikasihnya ajaaaa.... belum kepikiran nikah lagi," kata perempuan kelahiran Bandung, Jawa Barat, 26 Februari 1987 itu.

Kriteria Suami Idaman Aura Akan Menikah

Meskipun belum kepikiran untuk menikah lagi, Aura Kasih menjelaskan kriteria calon suami idamannya. Perempuan 34 itu menyebut pria yang kelak bersamanya harus punya agama yang bagus.

"Cari kriteria pasangan yang bagaimana kak?," ujar netizen lagi. "Yang agamanya bagus! Tanggung jawab, tau apa yang pasangannya butuhkan.. dan yang paling penting sayang sama Bella hahaha," katanya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading