Sukses

Entertainment

Thavita Suguhkan Lagu Untukmu Official Extended Music Video

Fimela.com, Jakarta Lagu Untukmu, yang merupakan single ketiga dari Thavita mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat. Setelah dirilis pada 11 September 2020 silam, lagu ini telah dinikmati lebih dari 45.000 kali oleh para pendengar setianya lewat berbagai platform musik tanah air, termasuk Spotify dan kanal YouTube Thavita.

Lagu yang merupakan curahan hati Thavita ini, ternyata menyimpan makna yang dalam dan berkesan. Oleh karena itu, enam bulan setelah rilisnya, Thavita menyiapkan kejutan yang menyenangkan untuk pendengar lewat Lagu Untukmu official extended music video.

"Sebenarnya extended music video sudah banyak dilakukan oleh musisi-musisi luar, tapi sangat jarang kita temukan di ranah musik Indonesia," kata Thavita dalam press rilis yang diterima Fimela.

Persiapkan Karya Baru

Lain dari video musik sebelumnya, extended music video ini punya nuansa dan warna yang berbeda. Dengan latar ruang gelap dan lampu sorot yang memberi kesan dramatis.

Thavita Sepertinya ingin mengekspos kerapuhan dan mencurahkan emosi, sekaligus menunjukkan sisi lain Lagu Untukmu yang rapuh, jujur, dan lepas dalam video musik tersebut. Satu tujuannya adalah sebagai bridging untuk kerya mendatang.

"Sebagai musisi yang sedang mempersiapkan lagu selanjutnya, aku ingin pendengar bisa 'mengintip' sedikit dari karyaku yang akan datang, dan extended music video Lagu Untukmu ini aku harap bisa menjembatani itu," tutur Thavita.

Pilihan Pendengar

Dalam balutan gaun merah muda, Thavitamemukau dengan sorot mata, ekspresi, serta bahasa tubuh yang kontras, dengan pengambilan gambar yang terpusat padanya dan 'cerita' yang dibagikannya.

Thavita menambahkan, dengan adanya dua pilihan video musik tersebut, ia menyerahkan kepada penikmat musik untuk memilih mana yang sekiranya lebih mencerminkan hati dan perasaan masing-masing.

"Sesuai fungsinya, extended music video ini dimaksudkan untuk memperkuat video musik sebelumnya, dengan menitikberatkan pada emosi, rasa, dan gejolak yang aku rasakan dari seluruh proses hingga hasil akhir Lagu Untukmu. Selanjutnya, tinggal pendengar memilih mana yang lebih menyuarakan isi hati mereka," tandas Thavita.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading