Sukses

Entertainment

Fans Sambut TXT Jadi Lineup Tokopedia WIB TV Show Bulan Ini

Fimela.com, Jakarta Tokopedia WIB TV Show bulan Maret 2021 menjanjikan keseruan yang tak kalah menarik dari gelaran sebelumnya. Akan ada penampilan spesial dari grup muda yang sedang meroket, TXT sebagai bintang tamu bulan ini.

Nama mereka diungkap pada 11 Maret 2021 kemarin melalui sebuah postingan video. Di sana Taehyun dkk menyapa Moa, sebutan fandom mereka di Tanah Air dengan beberapa kalimat berbahasa Indonesia.

"Apa kabar Indonesia? Kami tahu kalian sudah lama nungguin kami. Kami sangat senang karena kami bisa hadir di Tokopedia WIB TV Show," sapa TXT dalam unggahan Instagram Tokopedia (11/3).

Reaksi Fans

Kehadiran TXT di program Tokopedia WIB TV Show disambut meriah oleh fans di social media. Mereka sangat antusias, meski banyak juga dari mereka yang ternyata juga sudah menerka kedatangan para idolanya.

"Moa ayo pura-pura kaget," tulis salah satu Moa di kolom komentar. Fans lainnya pun tak kalah heboh. "Akhirnyaaa setelah drama tebak-tebakan sama Minto," sahut fans tersebut.

Tokopedia WIB TV Show akan dilaksanakan pada 25 Maet 2021. Acara bisa disaksikan melalui kanal YouTube Tokopedia dan beberapa stasiun TV favoritmu.

Simak video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading