Sukses

Entertainment

Debut Anggun Rose Lewat MV Solo, On the Ground

Fimela.com, Jakarta Vokalis BLACKPINK, Rose akhirnya merilis MV debut solonya sore ini, Jumat 12 Maret 2021. Lagu berjudul On the Ground itu jadi title track untuk album perdananya, -R-.

Single yang telah dinanti-nanti fans ini menjawab ekspektasi fans yang telah menanti lama. Rose pun tampil penuh pesona baik secara musik maupun visual yang disajikan dalam video klipnya.

Sesuai dengan yang diungkapkan YG Entertainment, MV solo Rose ini dibuat dengan produksi skala besar. Adegan-adegan eksplosif mewarnai MV ini, sebagai perumpamaan dirinya yang menghadapi banyak masalah, tapi tetap tegar menghadapinya.

Lagu yang Candu

On the Ground merupakan trek bergenre pop elektronik yang dikemas menarik. Vokal Rose yang khas tentu jadi highlight utama di lagu ini, tapi peran aransemen musiknya juga memberi warna tersendiri.

Rose turut menjadi penulis lirik di lagu solonya ini. Ditulis dengan bahasa Inggris penuh, lagu ini tampaknya akan menjangkau market yang lebih luas lagi.

Trending Pertama

MV On the Ground dari Rose telah ditonton 19 juta kali dalam beberapa jam setelah rilis. Fans Indonesia juga sangat antusias menyambut karya Rose, menjadikan MV tersebut berada di video trending nomor 1.

Perpaduan musikalitas yang mumpuni, vokal berkarakter serta visual yang tidak main-main, Rose akhirnya mendapat spotlight yang layak. Bagaimana menurut pendapat kalian tentang MV ini?

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading