Sukses

Entertainment

Gisella Anastasia Ungkap Hikmah Terkait Aibnya yang Terkuak ke Publik

Fimela.com, Jakarta Siapa yang mau aibnya terkuak sedemikian rupa di hadapan publik? Tentu saja tak akan ada yang mau. Seperti halnya Gisella Anastasia yang tiba-tiba saja harus meringis menangis karena kesalahannya di waktu lampau diketahui publik.

Ya, kasus video asusila yang beredar di ranah publik, dan diketahui merupakan dirinya tersebut harus membuatnya banjir hujatan dari masyarakat. Gisel, demikian ia biasa disapa, harus menjalani proses hukum yang berlaku.

Meski demikian besar cobaan yang harus dihadapinya, Gisel tetap bersyukur. "Kalau diliat-liat ya perjalanan aku ke belakang ini semua cuman bisa bersyukur Boy," tutur Gisel di kanal YouTube Boy William, baru-baru ini.

Perbaiki Hubungan

Gisel memberikan alasan kenapa ia memang seharusnya bersyukur dengan kasus tersebut. Atas segala cobaan yang harus dihadapi, Gisel menyebut bahwa ia mendapatkan hikmah dari kejadian yang menimpanya.

Ia mengatakan bahwa semenjak terkena kasus ini, justru membuat hubungannya dengan orang-orang terdekatnya seperti keluarga pun menjadi lebih baik. "Dengan ini tuh justru hubungan aku diperbaiki," kata kekasih Wijin ini.

"Hubungan sama mama diperbaiki, hubungan sama papa aku juga. Hubungan sama semuanya. Malah kayak diperbaiki, makin dieratkan, makin solid gitu," paparnya.

Ada Pelajaran

Di tengah proses hukum yang terus bergulir, Gisel merasakan ada banyak hikmah yang diambilnya. Ia pun berusaha menjadikan hikmah itu sebagai pelajaran dalam hidupnya. Dan Boy William pun berusaha menangkap itu.

"Wah, pokoknya di balik semua musibah itu pasti ada pelajarannya lah," imbuh Boy William yang langsung diamini oleh Gisel.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading