Sukses

Entertainment

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani Resmi Menikah

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani. Pada Sabtu, 13 Maret 2021, keduanya mengikat janji suci dalam pernikahan yang berlangsung khidmat dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Dilihat dari siaran langsung yang dilakukan channel YouTube Vicky Prasetyo Entertainment, Vicky dan Kalina menikah dengan konsep outdoor dan berlokasi di Lodge Jagorawi Golf and Country Club, Bogor, Jawa Barat. Saat ijab qabul, Vicky tampak lantang dan yakin melafalkannya hanya dengan satu tarikan nafas.

"Saya terima nikah dan kawinnya Erie Ocktaranny binti Sadri Assairi dengan Maskawin tersebut tunai," ucap Vicky Prasetyo.

Mas Kawin Unik

Lebih lanjut, saat menikahi mantan istri Deddy Corbuzier tersebut, Vicky menyertakan mas kawin yang terbilang unik. Selain seperangkat alat sholat, ia juga memberikan uang tunai dengan nominal unik, yaitu Rp130.321 sesuai dengan tanggal pernikahan mereka.

Sempat Tertunda

Sebelumnya, Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani berencana menikah pada 21 Februari 2021 lalu. Namun, lantaran satu dan lain hal, rencana itu terpaksa diundur.

Sebelum benar-benar menikah, hubungan Vicky dan Kalina sendiri sempat diwarnai beberapa isu kurang sedap. Selain diduga menjalin hubungan settingan, Vicky pun sempat diisukan memiliki hubungan dengan Celine Evangelista, istri dari Stefan William.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading