Sukses

Entertainment

Rizky Billar Ungkap Sifat Asli Lesty Kejora

Fimela.com, Jakarta Hubungan Rizky Billar dan Lesty Kejora terus menjadi perbincangan hangat di publik. Keduanya kini sedang menjalani hubungan serius dan dikabarkan akan menuju jenjang pernikahan. Dalam sebuah kesempatan, Rizky Billar pun mengungkap sifat asli Lesty Kejora.

Baca Juga: 1150+ Nama Aesthetic untuk Anak Perempuan Terinspirasi dari Tokoh Wayang, Dewi Yunani, Bunga Beserta Artinya.

Hal itu diungkapkan pria 25 tahun tersebut saat berbincang dengan Ayu Ting Ting di channel YouTube Qis You TV. Menurutnya, Lesty saat ini merupakan salah satu orang yang mengerti sifatnya yang manja.

"Salah satunya itu (yang bikin nyaman), kebetulan aku anaknya manja, tapi ketika aku manja, dia (Lesty) bisa jadi orang yang manjain aku," kata Rizky Billar.

 

 

Saling Mengimbangi

Di samping itu, hal lain yang membuat Rizky Billar nyaman menjalin kasih dengan pedangdut muda tersebut ialah perasaan saling melengkapi. Menurutnya, meski masih muda, Lesty bisa tahu bagaimana bersikap sesuai dengan kondisi sekitarnya.

"(Lesty) Tahu menempatkan situasinya, saling ngimbangin," tambah Billar.

 

Sabar

Satu lagi, bagi Rizky Billar, Lesty Kejora termasuk perempuan penyabar. Terbukti, ketika awal kedekatan mereka terendus dan mendapat gunjingan dari warganet, Lesty tahu menunjukkan kedewasaannya.

"Dan dia orang yang luar biasa sabar dan banyak hal-hal lain," pungkasnya

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading