Sukses

Entertainment

Rumah Tangga Bermasalah, Melaney Ricardo Akui Pernah Mau Nyerah

Fimela.com, Jakarta Tak ada rumah tangga yang tak memiliki masalah. Kata orang bijak, masalah dalam rumah tangga laksana bumbu yang semakin membuat sedap dirasakan. Lalu bagaimana jika masalah terjadi terus, seperti dalam rumah tangga Melaney Ricardo dan Tyson Lynch?

Karena permasalahan yang terus terjadi, akhirnya Melaney pun mengiyakan ajakan suaminya untuk datang kepada konseling pernikahan. Melaney mengatakan jika tawaran tersebut baru diambilnya setelah 11 tahun usia pernikahan.

“Saya memutuskan for the first time saya mengiyakan ajakan suami saya untuk datang ke konselor pernikahan. Apakah rumah tangga kami bermasalah? Yes. Apakah setiap saat? Enggak juga. Banyak bahagianya? Yes banyak,” ujar Melaney di kanal YouTube seleb oncam news, baru-baru ini.

"Karena kadang-kadang kita ribut berantem, udahan, terus begitu," imbuh Melaney Ricardo.

Sumber Masalah

Melaney sedikit membocorkan permasalahan yang biasa dihadapinya dalam keluarga. Salah satunya masalah adalah perbedaan dalam budaya. Seperti diketahui, Tyson dan Melaney tumbuh dalam budaya yang berbeda.

"Tapi siapa sih rumah tangga yang nggak ada masalahnya, kami berusaha untuk menyelaraskan perbedaan budaya," tutur Melaney.

Ia juga menegaskan bahwa suamiinya bukan tipikal pria yang tak mau bertanggung jawab dan senang mendua. Tyson juga dinilai baik hati dan bukan sosok yang kasar kepada pasangannya.

“Suami aku itu tidak pernah berselingkuh, tidak pernah main tangan. Karena aku bilang sama Tyson, ekonomi duit kita bisa manage, tapi kalau sudah mukul, sudah ada orang lain, kayaknya saya sudah susah. Ya sudah saya pikir masih bisa ditoleransi,” papar Melaney.

Terpikir Menyerah

Keinginan Melaney Ricardo untuk melanjutkan rumah tangganya bersama Tyson Lynch sempat memudar. Ya, tahun lalu, kala pandemi Covid-19 menyerang berbagai negara termasuk Indonesia, Melaney mengakui sebagai tahun terberatnya.

Ada banyak saat yang membuatnya harus berpikir keras apakah ia harus mengakhiri perjalanan rumah tangganya dengan Tyson.

“Tahun lalu, ya. Tahun lalu aku sebenarnya paling berat. Banyak momen-momen sebetulnya aku berpikir untuk sudah deh saya akan give up (menyerah),” ujar Melaney Ricardo.

Lingkaran yang Baik

Beruntung ketika Melaney memiliki inner circle yang baik dalam kehhidupannya. Seperti keluarga yang senantiasa mendukung dan memberikan pandangan yang baik dalam kehidupannya. Juga para sahabat dekat yang tak pernah meninggalkannya.

"Tapi ya ada mama papa yang menguatkan, ada komunitas, teman-teman itu penting sekali. Lima orang terdekat dalam hidup kita menentukan keputusan-keputusan penting dalam hidup kita,” tandas Melaney.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading