Sukses

Entertainment

Miliki Wajah Lokal, 5 Artis Ini Ternyata Berdarah Blasteran

Fimela.com, Jakarta Biasanya orang yang memiliki darah blasteran akan bisa tampak pada paras wajahnya. Paras mereka biasanya terlihat berbeda dengan masyarakat lokal alias pribumi. Namun, beberapa artis ini ternyata justru tak menonjol dalam hal paras wajah, seperti halnya mereka yang merupakan keturunan bule.

Bahkan, ketampanan dan kecantikan mereka layaknya kecantikan masyarakat lokal. Padahal mereka juga memiliki garis keturunan dari orang-orang asing, seperti dari beberapa negara di Eropa, atau lainnya.

Siapa saja artis yang memiliki garis keturunan bule secara langsung, namun memiliki wajah lokal khas Indonesia? Mari kita simak.

Roy Marten

Ayahanda Gading Marten ini ternyata juga merupakan blasteran Belanda-Indonesia. Ia mewarisi darah belanda dari ibunya, Johanna Nora Van Daatselaar.

Ahmad Dhani

Meski wajahnya terlihat sangat lokal, namun Ahmad Dhani ternyata memiliki garis keturunan Jerman dari ibunda, Joyce Theresia Pamela Kohler.

Donna Harun

Wajahnya yang ayu khas Indonesia ternyata memiliki garis keturunan Belanda. Ia pun menyandang sebagai blasteran Belanda-Indonesia.

Randy Pangalila

Meski memiliki darah blasteran Belanda-Indonesia, namun Randy Pangalila memiliki wajah yang terlihat lokal.

Putri Marino

Putri Marino termasuk seleb blasteran yang memiliki paras khas Indonesia. Apalagi ditambah dengan kultnya yang sawo matang. Padahal ia memiliki darah Italia.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading