Sukses

Entertainment

Park Hye Soo Terlibat Kasus Bullying, Drama Dear. M Syuting Ulang

Fimela.com, Jakarta Kasus bullying yang menyeret nama Park Hye Soo berdampak buruk terhadap serial drama Dear. M yang dibintanginya. Setelah penayangannya diundur, kini beredar kabar jika serial drama tersebut akan melakukan syuting ulang.

Sebelumnya serial drama tersebut dijadwalkan tayang pada 26 Februari 2021, namun diundur karena kasus yang menimpa Park Hye Sun. Slot yang sebelumnya diisi Dear. M pun kemudian digantikan dengan drama Imitation.

Melansir laman Kstarlive, Kamis (18/3), pada hari Rabu (17/3) perwakilan KBS menyebut jika tim produksi Dear. M akan melakukan syuting ulang, dan menggantik Park Hye Soo dengan artis lain.

Terkait kasus bullying yang menyeret nama Park Hye Soo, pihaknya telah menyangkal jika aktris 26 tahun itu melakukan perundungan saat berada di bangku sekolah. Sayangnya hal itu tak membantu posisi sulit Park Hye Soo, hingga berdampak pada serial drama yang dibintanginya. 

Kim Sae Ron

Terkait drama Dear. M, Park Hye Soo pun disebut sempat menjadi alasan Kim Sae Ron mundur dari serial ini. Melansir laman AllKpop, Kamis (15/10), disebutkan jika urutan kredit adalah penyebab perdebatan antara Kim Sae Ron dengan pihak perusahaan produksi.

Menurut seorang sumber Kim Sae Ron mengajukan keberatan atas fakta bahwa namanya dikreditkan di belakang lawan mainnya Park Hye Soo setelah KBS mengumumkan lineup casting. Pihak perusahaan produksi pun kabarnya tidak menyelesaikan konflik dengan baik.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading