Sukses

Entertainment

Curhat Nindy Ayunda tentang Keluarga Suaminya yang Terlalu Ikut Campur

Fimela.com, Jakarta Kisruh rumah tangga Nindy Ayunda dan suaminya, Askara Parasady Harsono masih terus bergulir. Nindy yang menggugat cerai suaminya, sebenarnya masih menyisakan ruang di hatinya untuk kembali lagi. Tetapi ia ada pemikiran lain yang mengusik hatinya.

Meski ada beberapa hal yang dilakukan oleh suaminya yang membuatnya sakit hati, namun hal itu bisa dimaafkan karena Askara merupakan seorang suami yang menurutnya memiliki sifat yang baik.

"Aku itu sedih maksudnya kita punya masalah kita harusnya bisa duduk bareng, kita kembali lagi bersama. Tapi pada saat keluarganya ikut-ikutan itu yang menjadi aku 'Yaudahlah'," kata Nindy Ayunda di kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL, baru-baru ini.

"Aska itu baik sebetulnya, baik dan dia penyayang. Cuma memang ada hal-hal yang maksudnya mungkin saking dia sayangnya jadi sarannya salah. Dia selalu ada buat anaknya, itu luar biasa sih.Maksudnya jarang ada laki-laki yang hands on untuk anak. Dia orang yang sangat family man, cuma memang tempramental, ini berkaitan juga dengan kasusnya dia yang sekarang," ungkap Nindy.

Suami Mau Minta Maaf

Menurut Nindy, suaminya ketika mendapati sikap keras dari Nindy terkait kesalahan yang dilakukannya, langsung bersedia meminta maaf dan memperbaiki diri. Hal itu disampaikan oleh Askara kepada Nindy sendiri.

"Karena Aska bilang aku mau minta maaf mau perbaiki semua," imbuhnya.

Namun, ia harus berpikir ulang ketika beberapa anggota keluarga Askara terlalu ikut campur dalam masalah yang dihadapi keluarganya. "Yang membuat aku end up itu keluarganya sih, maksudnya terlalu ikut campur, kakaknya, adiknya gitu loh," imbuhnya.

Menurut Nindy, seharusnya ketika ada masalah yang terjadi dalam sebuah keluarga, maka anggota keluarga yang lain tak layak ikut campur. "Padahal yang namanya rumah tangga kan kita nggak perlu ikut-ikutan, tapi seolah-olah aku yang masukin Aska, harusnya aku yang ditangkep," tuturnya.

Tak Boleh Bertemu

Sebelumnya, Askara ditangkap polisi karena dugaan penyalahgunaan narkoba. Namun, Nindy justru tak bisa bertemu dengan suaminya tersebut. Padahal, Wanita asal Padang ini mengungkap bahwa ia harus bertemu dengan Askara untuk menemukan jalan tengah soal rumah tangganya.

"Kalau fix (mantap pisah) itu aku harus ketemu fisik orangnya kan, aku harus ngobrol. Dan yang membuat aku sedih adalah aku sendiri gak bisa berkomunikasi sama dia, karena ditutup komunikasi sama keluarganya," tuturnya.

Ketika Nindy menyambangi Askara di bui untuk bertemu, keluarga suami tak memperbolehkannya. "Aku 6 jam nangis-nangis di Polres itu, tapi gak dikasih, karena pihak keluarganya melarang buat ketemu sama aku, so how," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading