Sukses

Entertainment

Disebut Lebih Tajir dari Raffi Ahmad, Berikut 7 Fakta Tentang Presenter Ovi Dian

Fimela.com, Jakarta Nama Ovi Dian kembali menjadi perbincangan publik setelah hartanya disebut melampaui kekayaan kaum seleb seperti Raffi Ahmad dan lainnya. Sekadar diketahui, perempuan cantik kelahiran Malang, Jawa Timur, 19 Agustus 1992 ini merupakan seorang presenter.

Namun, meski memiliki harta yang sangat melimpah, Ovi lebih terkesan santai dan membumi. Ia bahkan tak pernah pamer kekayaan. Sampai pada suatu ketika, salah seorang teman artisnya yaitu Boy William mengungkap betapa tajir presenter itu.

Berikut beberapa fakta terkait presenter cantik nan tajir Ovi Dian, sosok yang digadang merupakan pesohor entertainment paling kaya di Indonesia.

Anak Konglomerat

Sebagaimana pengakuan Ovi Dian, ia merupakan seorang anak pengusaha yang sukses meniti karier dari bawah. Dari pedagang miinyak tanah, sampai akhirnya bisa memiliki pom bensin dan juga ladang bisnis lain.

Pendidikan

Sekilas tentang pendidikan yang diambilnya, Ovi merupakan jebolan SMA 5 Malang dan kemudian meneruskan pendidikannya di Universitas Brawijaya.

Miliki Rumah Super Mewah

Terkuak dalam sebuah tayangan di kanal YouTube Boy William, kediaman Ovi sudah selayaknya hunian super mewah. Bagaimana tidak, karena ada lapangan golf dan juga sebuah masjid yang terinspirasi dari model Masjid Nabawi, Madinah.

Miss Indonesia 2012

Memiliki banyak faktor sebagai penunjang diri, Ovi Dian pun memberanikan dirinya untuk ikut serta dalam ajang beauty pageant Miss Indonesia 2012. Kala itu dirinya menjadi seorang runner up.

Terjun ke Hiburan

Sebagai presenter, nama Ovi Dian sudah malang melintang di berbagai genre acara. Dari acara olahraga, kabar entertainment, sampai ajang pencarian bakat. Di antara banyak acara yang pernah dibawakan adalah Rising Star Indonesia, Obsesi, Barclays Premier League, Kabar Arena, MNC Music, dan lainnya.

Jajal Akting

Sebagai entertainer, ia pun berusaha untuk melebarkan sayap. Di ranah akting, ia pernah menjajal berperan dalam film 3 Dara 2 dan Mars Met Venus (Part Cewe).

Menikah Sederhana

Meski memiliki harta banyak, namun Ovi Dian menggelar akad nikahnya dengan Helmi Rahman pada Sabtu (10/10/2020) di masjid pribadi yang lokasinya tepat di belakang kediamannya, secara sederhana.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading