Sukses

Entertainment

Hamil Anak Kedua, Paula Verhoeven Mengaku Gugup

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Paula Verhoeven dan Baim Wong. Perempuan kelahiran Semarang, 18 September 1987 itu tengah mengandung anak kedua.

Kabar tersebut diketahui dari akun instagram Paula Verhoeven. Dalam unggahannya, ia memperlihatkan test pack yang hasilnya menunjukkan bahwa dirinya positif hamil. "Masya Allah, tabarakallah. Yes, positif hamil," tulis Paula Verhoeven di kolam keterangan foto, Sabtu (13/3/2021).

Walaupun ini bukan pertama kalinya melakukan tes kehamilan, Paula Verhoeven mengaku tetap saja merasakan gugup. "Tetap aja aku deg-degan waktu mau coba. Aku tes tiga kali buat mastiin hasilnya," jelas perempuan yang berpofesi sebagai model itu.

Ucapkan Terima Kasih

Selanjutnya, Paula Verhoeven mengucapkan rasa terima kasih kepada orang-orang yang telah mendoakan segala hal baik untuk keluarga kecilnya bersama Baim Wong.

"Terima kasih ya bosque buat doa-doa kalian. Kiano Tiger Wong mau jadi kakak. Mohon doanya semua. Biar aku dan calon adik Kiano selalu sehat. Amiin," ujar Paula Verhoeven.

Keinginan Memiliki Anak Kedua

Rupanya, keinginan memiliki anak kedua telah direncanakan Paula Verhoeven dan suaminya, Baim Wong. Dari situlah, Paula coba menerapkan pola hidup sehat demi menjaga kesuburannya.

"Sampai akhirnya aku sadar tanggal haidku sudah lewat. Alhamdulillah, bahagia luar biasa. Semoga bahagianya bisa dirasakan kalian semua," tutup Paula Verhoeven.

Paula Verhoeven dan Baim Wong menikah di Gedung The Tribrata, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada 22 November 2018 lalu. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai dikaruniai seorang putra yang diberi nama Kiano Tiger Wong.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading