Sukses

Entertainment

Pakai Baju Renang di Usia 50 Tahun, Sophia Latjuba Bikin Teman Artis Minder

Fimela.com, Jakarta Satu artis senior yang selalu menjadi perhatian publik juga kalangan sesama artis adalah Sophia Latjuba. Kecantikannya yang bisa dibilang awet, selalu membuat orang lain merasa terpukau. Karena dengan penampilan apapun, Sophia selalu tampak menawan.

Seperti kala ia memamerkan postur tubuhnya ketika tengah berada di sebuah kapal dengan background lut lepas. Ibunda Eva Celia itu tampak mengenakan pakaian renang atau swimauit berwarna hitam.

Senyumnya demikian sederhana namun begitu menampakkan kemewahan tersendiri. Hampir tak ada kerutan di bagian manapun pada tubuhnya. Ya, postur tubuh Sophia Latjuba laksana seorang gadis di usia belasan atau 20-an.

50 Tahun

Sophia Latjuba mengutip sebuah ungkapan yang lazim di masyarakat yaitu 'life begin at 50' atau bisa diartkan hidup dimulai ketika usia 50 tahun. Mungkin bagi yang belum mencapai usia tersebut akan bertanya bagaimana maksudnya.

Namun, Sophia yang menyatakan setuju dengan ungkapan tersebut, menegaskan bahwa ungkapan tersebut perlu dipercaya, meski ia tak spesifik menyatakan alasannya. Yang pasti, semenjak memasuki usia 50 tahun, Sophia tampak lebih bisa menikmati hidup.

"Life begins at 50. Trust me," ujar Sophia Latjuba di laman Instagramnya, sophia_latjuba88, baru-baru ini.

Bikin Minder

Unggahan Sophia Latjuba dengan pamer 3 foto di mana dirinya mengenakan pakaian renang tersebut sontak membuat banyak orang terkesima. Mereka sebagian besar memuji betapa menawannya pemeran film Mata Batin 2 tersebut.

Bahkan, Meisya Siregar yang terpaut usia 9 tahun lebih muda, merasa minder dengan posturtubuh SOphia. "Bhahhahahahahhahahahahahaa that caption bikin semua cewe minder lho mbaaaaaaaaak termasuk akuh," ujar Meisya dalam komentarnya lewat akun terverifikasi miliknya, meisya__siregar.

"Aku yang langsung lihat perut setelah lihat foto ini," ujar Bunga Jelita lewat akun bungajelitha66.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading