Sukses

Entertainment

Meski Ibu Kandung, Krisdayanti Ogah Ambil Pusing Soal Pendamping Aurel Hermansyah di Pelaminan

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Krisdayanti atau kerap disapa KD mengaku tak masalah siapa yang akan mendampingi Aurel Hermansyah di atas pelaminan saat resepsi pernikahan sang putri dengan Atta Halilintar.

Menurut sang Diva, bisa menjadi saksi pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar saja udah membuat dirinya sangat bahagia. Apalagi harus menemani sang buah hati di pelaminan.

"Nggak ada masalah (siapa yang menemani Aurel Hermansyah di pelaminan). Buat saya cukup mata saya yang jadi saksi untuk anak saya di pelaminan, itu sudah istimewa," ucap Krisdayanti, ditemui usai lamaran di Hotel InterContinental, kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (13/3/2021).

Mendoakan yang Terbaik untuk Aurel

Lebih lanjut Krisdayanti mengaku selalu mendoakan yang terbaik untuk putrinya itu. Ia juga berharap agar Tuhan mempermudah jalannya pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

"Kalau doa itu kan setiap saat. Ini harinya ya didoakan akan melepaskan anak kandung kita, menuju, mempunyai satu tujuan," tutur istri Raul Lemos ini.

Terharu Lamaran Sang Putri

Pada kesempatan itu, Krisdayanti mengatakan sangat terharu saat menghadiri prosesi lamaran Aurel dan Atta. Ia juga berharap agar ke depannya bisa selalu menjalin silaturahmi yang baik antara dirinya dan calon menantunya.

"Terharu. Pasti ada namanya anak. Acara tadi khidmat semuanya diharapkan lancar, terharu, hanyut. Walaupun ini lamaran atau pengenalan keluarga. Ini kan diharapkan kami semua bisa bersilaturahmi," tutur Kridayanti.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.
    Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.

    Krisdayanti

What's On Fimela
Loading