Sukses

Entertainment

Melaney Ricardo Buka Suara Soal Datang ke Konselor Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga presenter Melaney Ricardo dan Tyson James Lynch kembali diterpa kabar tak sedap. Setelah 11 tahun hidup bersama, kini mereka dikabarkan akan berpisah.

Ini bukanlah pertama kalinya kabar tak sedap itu muncul. Sebab tahun 2020 lalu, rumah tangga mereka sempat dikabarkan renggang.

Tak lama setelah berjuang melawan Covid-19, Melaney Ricardo mengatakan bahwa hubungannya dengan Tyson kembali harmonis. Tetapi baru-baru ini, diketahui bahwa Melaney Ricardo menjalani konseling untuk rumah tangganya.

Dari situlah beredar berita miring terkait rumah tangga mereka. Tak ingin terus-menerus jadi perbincangan publik, akhirnya Melaney Ricardo buka suara di media sosialnya.

"Hy guys. Maaf untuk semua teman-teman mediaku, terutama yang selama Ini punya hubungan yang dekat dengan aku! Banyak sekali yang telepon, whatsapp sampai nyamperin ke rumah, aku belum bisa ngobrol bareng kalian," tulis Melaney Ricardo pada Sabtu (13/3/2021).

Datang ke Konselor Pernikahan

Kemudian Melaney Ricardo menjelaskan terkait dirinya yang datang ke Konselor pernikahan. Menurutnya ketika seseorang pergi ke sana, bukan melulu tentang perceraian.

"Tolong pengertiannya ya, terutama dalam hal pemberitaan, pada saat suami istri memutuskan untuk datang kepada konsuler pernikahan bukan berarti mereka pasti akan berpisah," sambungnya.

Akui Rumah Tangga Bermasalah

Terlepas dari itu, Melaney Ricardo mengakui bahwa rumah tangganya dengan Tyson memang tengah ada masalah. Sebagai penutup, ia meminta doa terbaik untuk pernikahannya dengan pria yang menikahinya pada tahun 2010 itu.

"Kalo ada masalah, rumah tangga mana sih yang nggak ada masalah. Kita saling mendoakan aja ya," tutup perempuan kelahiran Medan, 24 Februari 1980 itu.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading