Sukses

Entertainment

Hadir di Lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Maia Estianty Bahas Soal Perempuan Penggoda

Fimela.com, Jakarta Maia Estianty menjadi salah satu musisi yang hadir di acara lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Tak hanya sekedar datang untuk bertamu, Maia Estianty juga memberikan nasihat pada mereka.

Menurut Maia Estianty, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah masih cukup muda untuk menjalani hubungan rumah tangga. Karena itulah, ia mengingatkan bahayanya perempuan penggoda.

Hal itu disampaikan Maia setelah Ayu Dewi dan Denny Cagur, sebagai host acara tersebut meminta ibu tiga anak itu memberikan pesan untuk Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

"Buat Atta tahan-tahan hati kalau ada godaan karena masih muda juga. Banyak wanita di luar sana yang kadang-kadang masih menggoda, tahan-tahan hati ya," kata Maia Estianty dikutip dari channel Youtube RCTI, Selasa (16/3/2021).

Berikan Wejangan Pada Aurel

Lebih lanjut Maia Estianty juga memberikan wejangan kepada Aurel untuk lebih bersabar. Menurut Maia, menikah di usia muda tidaklah mudah lantaran emosi dan ego masih sangat tinggi. Ia juga berharap agar pernikahan mereka tidak seperti pernikahannya yang sempat gagal bersama Ahmad Dhani.

"Yang pasti kalau dalam pernikahan muda tuh harus sabar ya. Sabarnya dobel karena umur-umur kita masih muda, masih ego, masih emosi tingkat tinggi ya. Jangan kayak tante Maya cerai ya, jangan," ujar Maia.

Sampaikan Hal itu Di Dekat Mulan Jameela

Menariknya lagi ucapan itu disampaikan Maia Estianty di dekat Mulan Jameela. Ya, saat itu Mulan Jameela terlihat duduk di belakang Maia Estianty.

Seperti diketahui Maia Estianty sempat menikah dengan Ahmad Dhani pada tahun 1996. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai tiga orang anak laki-laki, Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani.

Meski sering terlihat mesra di depan layar kaca, rupanya mereka memilih untuk berpisah pada tahun 2008. Kabar orang ketiga dalam rumah tangga mereka pun semakin santer terdengar, apalagi tak lama setelah bercerai, Ahmad Dhani menikah dengan teman dekat Maia Estianty, Mulan Jameela.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading