Sukses

Entertainment

Rose Tembus Penonton Terbanyak di MV On the Ground

Fimela.com, Jakarta Penatian selama dua tahun lebih dijawab dengan apik oleh Rose BLACKPINK. Single debutnya bertajuk On the Ground meraih sukses besar dari segi penonton.

YouTube belum lama ini merilis jumlah resmi penonton MV tersebut di hari pertama perilisan. Tak disangka, jumlah angka tersebut berhasil mencatatkan rekor baru untuk penyanyi kelahiran New Zealand itu.

Video musik On the Ground dari Rose meraih total 41,6 juta views hanya dalam waktu 24 jam. Angka tersebut melewati rekor sebelumnya yang dipegang artis senior, PSY.

Kalahkan Senior

PSY sempat cukup lama mempertahankan rekornya lewat MV Gentleman sekitar delapan tahun lalu. Saat itu PSY menembus angka 36 juta penonton untuk music videonya yang nyentrik itu.

Selain jadi MV terbanyak ditonton secara umum, Rose juga menjadi artis solo asal Korea yang meraih prestasi tersebut. Hal itu tentunya juga diraih berkat dukungan BLINK yang antusias dan loyal.

Tampil Live

Setelah merilis single dan music video, kini saatnya Rose melakoni jadwal promosi di sejumlah acara musik. Ia tampil di Inkigayo untuk pertama kali dengan lagu baru, dan sukses memikat para penggemar.

Vokalnya yang stabil jadi sesuatu yang paling dikagumi. Meski harus melakukan koreografi sulit, ia tetap bisa menjaga vokalnya dengan nyaris sempurna. Selamat untuk Rose dan BLINK.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading