Sukses

Entertainment

Celine Evangelista Tegaskan Tak Ada Orang Ketiga Dalam Rumah Tangganya

Fimela.com, Jakarta Artis Celine Evangelista menegaskan tidak ada orang ketiga yang membuat rumah tangganya bersama Stefan William berada diujung tanduk. Hal itu ia sampaikan saat menjadi bintang tamu di salah satu program acara televisi swasta, Selasa (16/3/2021).

Menurut Celine perbedaan prinsip dan komunikasi yang tidak lancar disebut sebagai akar permasalahan rumah tangganya. Meski begitu, dua hal itu wajar dialami pasangan suami istri.

"Nggak ada orang ketiga. Prinsip aja sih sama komunikasi, itu aja sih," tutur Celine Evangelista.

Pernikahan Tengah Diuji

Celine Evangelista menyadari rumah tangga yang dibangunnya bersama Stefan memang tengah diuji oleh Tuhan. Dia bilang hal tersebut sudah biasa dalam pernikahan.

"Aku sih merasa ini hanya kerikil kecil aja, jadi setiap kita berumah tangga itu pasti ada masalahnya. Dan kayaknya saat ini aku lagi melewati itu," tuturnya.

Tak Bisa Menebak Akhir dari Hubungan Pernikahan

Sebelumnya, Celine mengaku tak bisa menebak akhir dari hubungan pernikahannya dengan Stefan William. Namun, ia berharap hasilnya yang terbaik untuk dirinya maupun suami.

"Apapun itu aku selalu berharap yang terbaik. Tapi aku juga selalu bersiap untuk yang terburuk, karena sekarang kesedihan dan kebahagiaan yang ada di dalam hidup aku yang aku rasakan semuanya itu sama," ujarnya saat mengisi acara yang lain.

Sebelumnya terdengar kabar jika Natasha Wilona menjadi penyebab hancurnya rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William. Namun seiring berjalannya waktu, kabar tersebut ditepis Celine.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading