Sukses

Entertainment

Alasan Deddy Corbuzier Hancurkan Semua Alat Sulapnya

Fimela.com, Jakarta Sebelum akhirnya terjun menjadi YouTuber, Deddy Corbuzier telah terlebih dahulu dikenal sebagai sosok magician atau pesulap yang sangat terkenal. bahkan beberapa pesulap mancanegara pun mengenal dan mengetahui kemampuannya.

Karenanya, ketika dirinya memutuskan untuk berhenti menjadi magician, Deddy pun tak segan untuk membuang peralatan-peralatan sulapnya. Deddy Corbuzier bahkan menghancurkan sendiri semua alat sulap yang dimilikinya.

"Ada berapa alat gua gergaji, ancur, jadi besi aja, cacah, buang," ucap Deddy Corbuzier dalam sebuah video di kanal YouTube Sule Channel, beberapa waktu lalu.

Deddy sendiri yang merasa sudah mantap untuk meninggalkan dunia sulap yang telah membesarkan namanya, merasa kuat. Namun, sang manajer justru sangat bersedih. Terlebih ketika dalam proses penghancuran alat-alat sulapnya.

"Manajer gua nangis karena dia yang gergaji. Sambil keluar air mata sambil gergaji," papar Deddy Corbuzier.

Alasan Kuat

Lebih memilih untuk menghancurkan dan membuang segala peralatan sulap ketimbang dijual kepada para pelaku dunia sulap, Deddy Corbuzier memiliki alasan yang kuat. Salah satunya adalah ia tak mau trik sulapnya dimainkan orang lain.

"Ada alat-alat yang orang udah tahu pun, gua tahu itu pernah ada di tempat gue, ada di show gue, gua gak mau itu jatuhnya ke tangan orang lain dan dimainin sama orang lain," terang Deddy.

Mantan suami Kalina Oktarani tersebut juga menegaskan bahwa dirinya tak butuh uang dari penjualan alat sulapnya. "Banyak orang nanya kenapa gak dijual. Satu, gua gak butuh duitnya. Dua, gua gak pengin alat gua dimainin orang," ucap Deddy.

Ogah Ambil Resiko

Tak hanya alasan uang atau hanya tak ingin alat sulapnya dimainkan oleh pesulap lain, Deddy Corbuzier juga tak mau jika di kemudian hari alat sulapnya justru membahayakan orang lain, jika dijual.

Deddy tentunya tak mau namanya yang sudah pensiun dari dunia sulap, masih dibawa-bawa karena ada kejadian yang tak diinginkan.

"Belum lagi kalo tiba-tiba amit-amit ada kecelakan atau ada apa, alatnya Deddy Corbuzier nih. Jadi akhirnya gue buang semua," tandas Deddy.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Meski besar sebagai seorang mentalis, namun nyatanya dunia presenting membuat karier Deddy Corbuzier semakin besar di dunia hiburan
    Meski besar sebagai seorang mentalis, namun nyatanya dunia presenting membuat karier Deddy Corbuzier semakin besar di dunia hiburan

    Deddy Corbuzier

What's On Fimela
Loading