Sukses

Entertainment

Sadar Rumah Tangga Bermasalah, Celine Evangelista Siapkan Dua Kemungkinan dalam Hidup

Fimela.com, Jakarta Artis Celine Evangelista menyadari rumah tangganya bersama Stefan William berada di ujung tanduk. Ia pun meminta doa agar pernikahannya bisa terselamatkan.

"Aku cuma minta doanya aja dari semuanya. Tolong didoain," kata Celine Evangelista di acara live salah satu program televisi swasta, Selasa (16/3/2021).

Meski belum tahu ke depannya seperti apa, Celine hanya berharap agar mendapatkan hasil terbaik untuk dirinya dan suami. Ia pun mengaku sudah siap dalam dua kemungkinan.

"Apapun itu aku selalu berharap yang terbaik. Tapi aku juga selalu bersiap untuk yang terburuk," ucap Celine Evangelista.

Rintangan dalam Kehidupan

Celine Evangelista mengatakan hidup itu tak selamanya indah, wajar saja jika banyak rintangan yang dilalui. Alasan itulah yang membuatnya merasa harus menyiapkan berbagai kemungkinan yang terjadi dalam rumah tangganya.

"Karena sekarang kesedihan dan kebahagian yang ada di dalam hidup aku yang aku rasakan semuanya itu sama. Sedih dan bahagia itu sama menurut aku, sama-sama sementara. Nothing last forever, semua juga akan berakhir nggak boleh berlarut-larut," ujarnya.

 

Pernikahan Celine Evangelista dan Stefan William

Celine Evangelista dan Stefan William menikah pada 2016 lalu. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai dua orang anak, Lucio Otthild William dan Eadred Koa Lewis Miguel.

Mereka selalu terlihat harmonis di depan kamera, wajar saja banyak warganet yang kaget saat tahu rumah tangga Celine dan Stefan sedang bermasalah hingga sudah pisah rumah.

Sebelum menikah dengan Stefan, Celine sempat membangun rumah tangga bersama Dirly Idol pada 2012 lalu. Sayangnya pernikahan mereka hanya bertahan satu tahun.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading