Sukses

Entertainment

Terjun ke Dunia Politik, Krisdayanti Mengaku Tidak Percaya Jadi Wakil Rakyat

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Krisdayanti mengaku tidak percaya bisa terjun ke dunia politik Indonesia. Terlebih lagi kini ia menjabat sebagai Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI di bagian Komisi IX.

Hal itu ia ungkapkan di kanal YouTube milik Venna Melinda baru-baru ini. Awalnya Venna Melinda bertanya terkait kehidupan Krisdayanti yang kini telah menjadi wakil rakyat.

"Mana pernah sangka sih, jadi penyanyi bisa bikin jalanan? Bisa bikin balai latihan kerja? Atau bisa bawa sembilan ton makanan buat ibu-ibu? Gitu. Saya nggak pernah bayangin kalau nggak jadi wakil rakyat," ujar Krisdayanti.

Berharap Bisa Jadi Sosok Amanah

Krisdayanti berjanji akan terus menjadi sosok wakil rakyat yang amanah. Walau pelantun 'Cobalah untuk Setia' itu menyadari hal tersebut bukanlah sesuatu yang mudah untuk dilakukan.

"Alhamdulillah kalau Mbak sebut-sebut nama Diva, mungkin itu gelar yang saya jalani sesuai amanah saya di 27 tahun jadi penyanyi. Ya Istiqomah, di tempat macam-macam kerjaan dan yang pastinya nggak gampang," ucap Krisdayanti.

Hidup Lebih Diawasi Publik

Yang pasti, Krisdayanti siap menerima konsekuensi saat memutuskan terjun ke dunia politik. Apalagi, ibu Aurel Hermansyah ini menyadari bahwa kini hidupnya lebih diawasi oleh publik.

"Karena kan jadi artis kayak saya sudah pernah, apa, mau tidak mau dengan segala risiko jadi community di media yang kadang narasi dan lain-lain jadi terbentuk opininya tentang kami. Saya nggak bisa salahkan itu," jelas perempuan 45 tahun itu.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.
    Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.

    Krisdayanti

Loading