Sebelum Putus, Raffi Ahmad Sebut Billy Syahputra Cemburu dengan Arya Saloka

Syifa Ismalia19 Mar 2021, 13:24 WIB
Diperbarui 19 Mar 2021, 13:24 WIB
[Fimela] Raffi Ahmad

Fimela.com, Jakarta Presenter Raffi Ahmad menyebut Billy Syahputra telah mengakhiri hubungan asmara dengan Amanda Manopo. Bahkan katanya sebelum putus, Billy sempat cemburu dengan lawan main Amanda, Arya Saloka.

Hal itu diungkapkan Raffi Ahmad saat live di salah satu program acara televisi swasta beberapa hari lalu. Awalnya mereka sedang bermain games untuk membongkar rahasia satu sama lain.

"Billy Syahputra setuju kan pas hubungan terakhir sama Amanda Manopo kamu gedek banget sama lawan mainnya karena kamu cemburu banget dia dipeluk-peluk bukan cuma di depan kamera, tapi," kata Raffi Ahmad kemudian tertawa terbahak-bahak.

"Yang kamu nangis-nangis di anak bola. Kamu kasih lihat video (pelukannya)," tambah Raffi Ahmad.

Tak Perlu Cemburu

Dikabarkan Putus, Ini 7 Potret Mesra Amanda Manopo dan Billy Syahputra
Amanda Manopo dan Billy Syahputra (Sumber: Instagram/@bilsky16)

Tak terima mendengar ucapan Raffi Ahmad, Billy Syahputra langsung membantahnya. Menurutnya sebagai laki-laki yang baik tidak boleh cemburu dengan pasangannya.

"Buat apa kita laki-laki harus cemburu sama pasangan. Tidak setuju," ucap adik almarhum Olga Syahputra itu.

Tak mau kalah, Raffi kemudian meminta tim untuk mengundang teman-teman pemain Selebriti FC. Sebab menurutnya mereka tahu apa yang terjadi antara hubungan Billy dan Amanda Manopo.

"Undang dong anak-anak Selebriti FC yang Darius, Judika. Itu (Billy Syahputra) abis main bola (minta) distory-in biar seakan-akan sendirian (lagi galau)," tutur Raffi Ahmad.

Ada Orang Ketiga

6 Potret Keluarga Amanda Manopo dan Arya Saloka di Sinetron, Penuh Kehangatan
Potret Keluarga Amanda Manopo dan Arya Saloka di Sinetron. (Sumber: Instagram.com/amandamanopo)

Sebelumnya Raffi Ahmad juga menyebut putusnya Billy Syahputra dengan Amanda Manopo dikarenakan adanya orang ketiga. Namun Billy langsung membantah hal tersebut.

"Billy Syahputra, kamu setuju kalau kamu yang diputusin sama Amanda Manopo karena ada cewek lain kan," ucap Raffi Ahmad sambil tertawa-tawa.

"A jangan sembarangan, ntar panjang berita. Ini cuma permainan ntar dianggap mereka beneran," kata Billy Syahputra.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓