Sukses

Entertainment

Selamat, Istri Ali Syakieb Hamil Anak Pertama

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan pengantin baru, Ali Syakieb dan Margin Wieeherm alias Margin Winaya. Baru satu bulan menikah, Margin akhirnya hamil anak pertama.

Kabar tersebut diketahui dari unggahan terbaru Margin di akun instagram miliknya. Ia mengunggah foto hasil USG yang dilakukan pada Senin, 15 Maret 2021 kemarin. Melalui foto hasil USG tersebut diketahui bahwa janin yang di kandungannya sudah berusia lima Minggu.

"#masyaallahtabarakallah," tulis Margin Wieeherm pada keterangan foto, Selasa (16/3/2021).

 

Unggah Foto USG

Selain Margin, Ali Syakieb juga mengunggah foto hasil USG sang istri di akun instagramnya. Di slide selanjutnya, Ali memperlihatkan momen di mana Margin menunjukkan hasil testpack kepadanya.

"Alhamdulillah," tulis Ali Syakieb.

Dibanjiri Ucapan Selamat

Baru juga diunggah, postingan tersebut langsung dibanjiri ucapan selamat dari teman-teman selebriti dan warganet. Mereka juga mendoakan agar calon bayi dan ibunya selalu sehat.

"Wow, congrats Ali," tulis Titi Kamal. "Horee, congrats," tulis Augie Fantinus. "Selamat ka Ali dan ka Margin, semoga moms sama baby sehat selalu," kata akun Alya.

Ali Syakieb dan Margin Wieeherm baru menikah pada 6 Februari 2020 lalu. Momen bahagia mereka digelar di Bandung, Jawa Barat.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading