Sukses

Entertainment

Kasus Video Syur, Gisella Anastasia Ajukan Permohonan Sidang Virtual

Fimela.com, Jakarta Terkait kasus video asusila yang menyeret namanya, Gisella Anastasia masih menunggu berkas perkaranya lengkap. Berkas mereka sampai sekarang masih diteliti oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) dan belum dinyatakan lengkap atau P21.

Sementara berkas PP dan MN, penyebar video syur Gisel, telah lebih dulu disidang. Minggu depan sidang masih beragendakan pemeriksaan saksi. Gisella Anastasia akan menjadi saksi atas kasus penyebar video asusila yang dialaminya itu.

Dan mengingat kondisi pandemi Covid-19 yang belum selesai, Gisel pun mengajukan permohonan sidang virtual terkait kasus video asusila. "Kalau kita sih karena memang kondisinya lagi gini, ya. Kan gak tahu di sana gimana," ucap Gisel di Polda Metro Jaya, baru-baru ini.

Mencegah Kerumunan

Ditambahkan oleh pengacara Gisella Anastasia, persidangan virtual semenjak pandemi memang sudah dianggap lumrah. Karena dengan cara virtual akan meminimalkan terjadinya kerumunan massa seperti yang ditakutkan.

"Sekarang semua masa pandemi ini juga banyak yang sidang melalui virtual karena kan mencegah kerumunan massa, mencegah timbulnya tempat-tempat penyebaran," ujar Toddy Laga Buana.

DItambahkan olehnya, kliennya sudah mengajukan permohonan tersebut kepada pengadilan dan juga kejaksaan. "Untuk saat ini hal tersebut ya lumrah. Kami mengajukan pada pengadilan dan di kejaksaan," imbuh Toddy.

Belum Diputuskan

Sampai sekarang ini pihak Gisella Anastasia belum mendapatkan jawaban atas permohonannya tersebut. Namun, bagnya yang terpenting adalah sudah berusaha melakukan yang terbaik dan selalu kooperatif. "Jadi ya mengajukan dulu aja sebisa mungkin," lanjutnya.

Namun demikian, jika permohonannya ditolak, ia sudah siap untuk hadir secara langsung ke pengadilan. Ia menegaskan sudah memiliki waktu untuk menjalani sidang.

"Belum (ada jawaban), tapi kita mah udah menyediakan kok waktu," tandas Gisel.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading