Sukses

Entertainment

Afgan dan Jackson Wang Siap Rilis Lagu Kolaborasi

Fimela.com, Jakarta Sebuah berita menarik datang dari penyanyi solo bersuara emas, Afgan. Ia mengunggah sebuah teaser untuk single barunya yang mengajak rekan kolaborasi spesial yang tak disangka-sangka.

Afgan akan merilis lagu baru bersama Jackson Wang. Ia sangat antusias jelang diluncurkannya single bertajuk M.I.A pada esok hari, Jumat 19 Maret 2021.

"IT’S FINALLY HERE! lagu terbaruku M.I.A dengan Jackson akan rilis Jumat ini. Aku sangat bersemangat! Kami harus merahasiakan project ini, sebelum akhirnya siap dirilis," tulis Afgan di postingannya 17 Maret kemarin.

 

Penantian Setahun

Bicara lebih lanjut soal kolaborasinya, rupanya Afgan dan Jackson sudah merampungkan single ini sekitar setahun lalu. Project rahasia itu pun jadi kejutan yang menarik dan layak dinantikan.

"Sekaranglah saatnya, aku sangat tak sabar memperdengarkan lagu ini kepada kalian. Untuk Jackson, sebuah kehormatan bagiku kau terlibat di lagu ini, kau tahu aku salah satu penggemarmu," tutur Afgan.

Reaksi Netter

Jackson juga mengunggah poster kolaborasi singlenya bersama Afgan. Postingan di akun Instagramnya itu pun mendapat puluhan ribu komentar, termasuk dari Ahgase, sebutan fans Got7 yang mendukung project tersebut.

Sehari jelang perilisannya, penggemar sudah bisa melakukan pre-save lagu tersebut. Seberapa antusias kamu dengan kolaborasi dua pria karismatik ini?

Simak video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading