Sukses

Entertainment

Ghea Indrawari Tertantang Main di Series Sumber Rezeki

Fimela.com, Jakarta Sebuah original series berkualitas berjudul Sumber Rezeki menjadi ladang pengalaman baru bagi penyanyi imut Ghea Indrawari alias Ghea Idol. Original series ini bergenre drama komedi yang mengusung tema e-sport.

Dalam series tersebut, Ghea mendapatkan peran sebagai Melati. Karakter Melati yang diperankannya ini terbilang unik. Ghea harus menjadi sosok gadis muda yang lembut, pintar, ramah, sekaligus jago bermain game. 

"Senang banget dapat kesempatan main di film ini. Selain membahas tentang e-sport, ada juga sisi romance dan perjuangannya. Kalau aku sendiri di sini, meski peran aku kayak yang cupu dan kalem," kata Ghea kepada awak media, baru-baru ini.

Scene Paling Memorable

Dari sekian banyak scene yang ia jalani, ada satu golden scene yang sampai detik ini masih membekas di pikiran Ghea. Saat itu, Ghea dituntut untuk menguras emosinya dari marah sampai akhirnya menangis.

"Ada golden scene, di mana selama ini aku diam-diam aja kalau dibully. Terus tiba-tiba aku marah, emosi, sampai nangis. Menantang banget," ujar Ghea.

Pun demikian, Ghea merasa bahwa aktingnya kala itu sangat menyenangkan. Ia pun merasa harus terus belajar dalam mematangkan akting. "Itu challenging banget tapi seru. Tapi aku masih harus banyak belajar juga sih," ungkap Ghea.

Tentang Sumber Rejeki

Untuk diketahui, series Sumber Rezeki disutradarai oleh Rifki Rifaldi, mengisahkan tentang kisah dua orang gamers dalam mewujudkan mimpinya masuk ke dalam tim e-sport. Sumber Rezeki menguak habis perjuangan sang tokoh untuk menjadi gamer profesional yang akan mengubah kehidupannya.

Dalam series ini menghadirkan sejumlah talenta-talenta muda berbakat. Selain Ghea Indrawari, juga ada sederet content creator ternama Indonesia, seperti Filipus "Bangpen" Fendi sebagai Udin, Sky (Ujang), Ina Marika (Mawar), dan Grace Blessing yang memerankan sosok Gadis.

Persis dengan Ghea, Sumber Rezeki ini juga momen pertama bagi Filipus Fendi alias Bang Pen di dunia akting. Meski dalam kehidupan sehari-harinya, Bang Pen berprofesi sebagai seorang content creator sekaligus gamers, ia mengaku menghadapi sejumlah tantangan selama proses syuting berlangsung.

“Proses syutingnya itu hampir 1 bulan. Kebetulan ini merupakan kali pertama saya terjun di dunia akting. Jadi sangat challenging. Tapi karena lingkungannya seru-seru, jadi semuanya di bawa happy,” ujarnya.

Pertama Kali

Clarissa Tanoesoedibjo selaku Director of OTT Product, Marketing, & Programming PT MNC Vision Networks Tbk (MVN, kode saham: IPTV) mengatakan, peluncuran series dengan konsep e-sports ini merupakan salah satu komitmen Vision+ dalam menyajikan konten-konten segar dan berkualitas kepada generasi muda Indonesia.

"Film series ini sangat spesial. Belum ada serial drama di luar sana yang meng- highlight e-sport, dan belum ada yang memakai konten kreator sebagai talent utama," kata Clarissa yang mengatakan series ini akan mulai tayang Rabu (17/3/2021). .

Sementara itu, Director of Programming, Production, & Content Acquisition MVN Endang Mayawati mengatakan, film Sumber Rezeki tak hanya menyasar segmen anak muda saja. Ada unsur drama, komedi, dan romansa yang bisa dinikmati berbagai kalangan.

"Harapan saya semoga tayangan ini bisa ditonton dan dinikmati oleh semua kalangan terkhusus yang sudah mendownload Vision+," kata Endang.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading