Sukses

Entertainment

Zaskia Sungkar Siap-Siap Lahiran Minggu Depan

Fimela.com, Jakarta Zaskia Sungkar sudah mulai menyiapkan diri dan segala sesuatunya untuk persalinan yang sudah di depan mata. Di dalam sebuah unggahannya, Zaskia sedang melakukan sebuah pemotretan mengenakan hijab.

Dalam foto tersebut sudah tampak kandungannya yang sudah besar dan hampir turun. Istri Irwansyah ini melengkapi unggahannya dengan sebuah keterangan yang menyebutkan bahwa itu adalah pemotretan terakhir sebelum cuti.

"Last shoot sebelum cuti lahiran insyaAllah🙈🎬 #37weekspregnant," kata Zaskia Sungkar di laman Instagramnya, zaskiasungkar15, baru-baru ini.

Minggu Depan

Sementara itu, Yana, manajer Zaskia Sungkar menyatakan bahwa kakak Shireen Sungkar tersebut akan segera menjalani persalinan buah hati pertamanya, pekan depan. Persalinan ini pun akan dilakukan di sebuah rumah sakit di Jakarta.

"Iya minggu depan Insya Allah,” ucap Yana, manajer Zaskia Sungkar melalui sambungan telepon Kamis (17/3), sebagaimana dilansir dari Jawapos.

Selain memiliki kualitas, rumah sakit yang dekat dengan kediaman bisa menjadi pilihan. Karenanya, Zaskia yang biasa melakukan pemeriksaan di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta, belum menentukan pilihan.

"Belum tahu, saya cek soalnya ada dua rumah sakit nih. Belum tahu nanti mau dimana (persalinannya),” paparnya.

Ingin Segera Bertemu

Zaskia sendiri sudah sangat ingin bertemu dengan buah hati pertama yang sudah dinantikan semenjak 10 tahun terakhir ini. Ia mengaku sudah tak sabar untuk memberikan perawatan dan pengasuhan yang terbaik.

"Minggu depan keluar dong sayang, mami udah nggak sabar ngurusin kamu,” ujar Zaskia Sungkar melalui unggahan di Instagram Stories.

Menurut Yana, hari perkiraan lahir (HPL) dari Zaskia adalah awal April. Namun Zaskia yang menginginkan untuk menjalani persalinan secara normal, sudah akan bersiap sejak pekan depan.

Namun, jika keadaan tak memungkinkan untuk melahirkan secara normal, Zaskia pun siap. “Tapi kalau misalnya harus caesar ya enggak apa-apa juga,” tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading