Sukses

Entertainment

Alasan Krisdayanti Tak Hadir di Acara Siraman Aurel Hermansyah

Fimela.com, Jakarta Diva pop tanah air, Krisdayanti kembali menjadi sorotan. Alasannya, ia tak hadir dalam salah satu rangkaiam jelang pernikahan putri sulungnya, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Istri dari Raul Lemos itu tak terlihat saat Aurel menggelar prosesi siraman di salah satu hotel mewah kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (19/3/2021). Mengenai hal tersebut, KD pun memiliki alasan tersendiri.

"Mungkin jadi pertanyaan juga karena hari ini bertepatan dengan acara siraman Aurel. Tanggal 19 ini adalah jadwal yang sudah dibuat lama oleh saya untuk membuat keberlanjutan dari pembuatan rekaman kemarin," kata Krisdayanti dikutip dari YouTube channel Beepdo.

"Rekaman lagunya sudah tanggal 18, jadi tanggal 19 memang dibuat video klip. Karena semua serba simpel dan cepat, jadi maunya semua segera selesai. Rencana tanggal 5 dan 6 itu mundur karena teman duetnya baru pulang dari Jerman dan harus karantina," beber KD kemudian.

Sandhy Sondoro Selesai Karantina

Memang, Krisdayanti sedang terlibat project musik dengan Sandhy Sondoro. Sandhy Sondoro sendiri baru selesai melewati masa karantina usai melakukan perjalanan ke Jerman.

Maka dari itu, agenda yang bertepatan dengan proses siraman Aurel menurut KD sudah lama ditetapkan.

"Jadi tanggal 18 dan 19 ini merupakan jadwal yang sudah dipilih sejak lama sama saya. Jadi, nggak ada yang berlebihan kenapa saya nggak hadir. Juga alhamdulillah diwakili kakak saya Yuni hari ini," ungkap Krisdayanti.

Sudah Minta Maaf

Dan, absennya KD dari prosesi siraman Aurel juga sudah dikomunikasikan dengan baik. Ia secara pribadi sudah meminta maaf atas ketidakhadirannya tersebut.

"Saya sudah minta maaf langsung dengan putri saya bahwa hari ini, siraman, saya absen. Memang sudah dijadwalkan, dari mulai lamaran, hanya ada tanggal hari ini satu yang missed. Saya minta maaf sekali," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading