Sukses

Entertainment

Pesan Menyentuh Krisdayanti untuk Aurel Hermansyah

Fimela.com, Jakarta Momen haru terjadi saat Aurel Hermansyah menggelar pengajian jelang pernikahannya dengan Atta Halilintar. Ibu kandungnya, Krisdayanti mencurahkan isi hati serta harapannya pada sang sulung.

Disiarkan secara langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta, KD, sapaan akrabnya tak kuasa menahan tangis sesaat setelah Aurel meminta restu padanya. Dengan nada lirih dan bergetar, KD mengaku bahagia pernah menikmati kebersamaan dengan Aurel semasa kecil.

"Melahirkanmu adalah adalah sebuah keajaiban. Sempat menyusuimu di saat aku masih muda adalah karunia. Aku juga pernah menuntunmu di hari pertamamu masuk sekolah, nak," kata Krisdayanti.

Perjalanan Baru

Lebih lanjut, Krisdayanti juga mengatakan jika ia memang tak lagi bisa menyaksikan setiap perkembangan Aurel ketika beranjak dewasa. Perpisahannya dengan Anang Hermansyah membuat ia dan Aurel tak lagi tinggal bersama. Meski begitu, sebagai ibu, KD tetap mendoakan yang terbaik untuk sang putri dalam perjalanan baru di hidupnya bersama Atta Halilintar.

"Memang Mimi tidak sempat berlama-lama untuk bisa mengantarmu beranjak dewasa. Sekarang engkau sudah menetapkan hatimu, menautkan hidupmu kepada pilihan lelaki hingga ujung usiamu kelak, aku hanya mendoakanmu dan mencintaimu tanpa syarat. Semoga engkau menikmati perjalanan barumu," ungkapnya.

Salam untuk Cucu

Sambil terbata, KD pun melontarkan harapannya pada Aurel. Ia ingin, saat Aurel sudah punya kehidupan sendiri, dirinya sebagai ibu kandung tak sampai terlupakan. Ia juga berharap jika kelak Aurel bisa mengenalkan dirinya sebagai nenek dari anaknya.

"Aku tidak memintamu untuk mencintaiku seluas samudera. Cukup bilang kau mengingatku barang sedetik dalam hidupmu, ketika engkau nanti menimang anakmu. Sampaikan salamku selalu bahwa aku mencintainya karena dia adalah cucu pertamaku," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading