Sukses

Entertainment

Tak Hadir di Siraman, Krisdayanti Siapkan Baju Khusus untuk Pengajian Jelang Pernikahan Putrinya

Fimela.com, Jakarta Diva pop tanah air, Krisdayanti berhalangan hadir saat putri sulungnya, Aurel Hermansyah menggelar siraman jelang nikah pada Jumat (19/3/2021). Namun, ia memastikan bakalan hadir di acara pengajian yang berlangsung pada Sabtu (20/3/2021).

Hal itu diungkapkan Krisdayanti saat ditemui awak media. Dikutip dari channel YouTube Beepdo, ia menegaskan siap hadir di pengajian jelang pernikahan Aurel dan Atta Halilintar.

"(Hadir) Jam 3 sore insya Allah," ucap Krisdayanti.

Siapkan Busana Khusus

Sebagai ibu kandung yang akan mengantarkan anak sulungnya menuju jenjang pernikahan, istri dari Raul Lemos itu pun sudah menyiapkan segala sesuatunya. Untuk acara pengajian, ia mengaku sudah menyiapkan sebuah kebaya muslim yang warnanya disesuaikan dengan tema keluarga.

"Iya baju kebaya muslim insya Allah, warna juga sudah di-request," jelasnya.

Tentang Pernikahan Aurel-Atta

Seperti yang diketahui, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan menggelar akad nikah pada 3 April 2021 mendatang. Sebelum menuju hari bahagianya itu, mereka pun menggelar sejumlah persiapan.

Setelah melakukan lamaran resmi pada pihak keluarga di Sabtu (13/3/2021) lalu, serangkaian acara adat pun digelar. Aurel baru saja menjalani siraman khas adat Jawa pada Jumat (19/3/2021) dan menggelar pengajian sehari setelahnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading