Sukses

Entertainment

NOAH dan Bunga Citra Lestari Jadi Suguhan Spesial di Panggung Jejak Waktu

Fimela.com, Jakarta Persembahan spesial dari sederet artis dan musisi terbaik tanah air serta bintang–bintang dari India, sukses dihelat. Salah satu kolaborasi apik yang menjadi sangat spesial adalah ketika NOAH dan Bunga Citra Lestari tampil berduet.

Selain penampilan spesial dari NOAH dan Bunga Citra Lestari, kolaborasi menawan lainnya adalah antara Geisha dan Dul Djaelani, Denny Caknan dan Happy Asmara, Igo Pentury dan Evi Masamba. Tiara Andini dan Setia Band juga memberikan penampilan spesialnya dalam rangka Tribute to Nike Ardila.

Kolaborasi selanjutnya setelah NOAH dan BCL juga ditampilkan oleh bintang serial Kulfi yaitu Aakriti Sharma (pemeran Kulfi) dan Mohit Malik (pemeran Sikandar) secara virtual dari India bersama Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik dan Via Vallen.

Dibuka 3 Diva Dangdut

Jejak Waktu dibuka dengan penampilan dari diva dangdut Indonesia yaitu kolaborasi Dewi Perssik, Zaskia Gotik dan Ayu Ting Ting yang disusul oleh penampilan dari Inul Daratista serta Sara Fajira dan Ikmal Tobing.

Di pandu pembawa acara Raffi Ahmad, Ruben Onsu dan Luna Maya, Jejak Waktu berhasil menghadirkan pagelaran musik akbar, drama musikal serta reality penuh kejutan. Begitu megah, karena acara 'Jejak Waktu ANTV 28 Tahun' ini disiarkan secara langsung dalam 3 panggung spektakuler.

"Dalam perayaan ini, tidak hanya pagelaran musik biasa namun sesuai temanya kami menghadirkan beberapa program ANTV dan artis–artis yang populer dari waktu ke waktu," kata Kelly Da Cunha, GM Produksi ANTV.

"Dan tidak lengkap rasanya jika perayaan ulang tahun ANTV tidak menghadirkan artis India, oleh karena itu tetap kami persembahkan meskipun secara virtual," sambungnya.

Jejak Waktu

Beberapa program andalan di masanya kembali dihadirkan dalam panggung Jejak Waktu, seperti salah satu segmen dalam program The New Eat Bulaga Indonesia yaitu Tanjidor, hadir kembali di dipandu oleh Uya Kuya, Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati.

Sajian musik dalam Akustik Plus juga dibawakan kembali oleh Kla Project dan Setia Band bersama Pepep. Pagelaran HUT ini tidak lengkap tanpa adanya drama musikal, kali ini dari bintang utama serial Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 yaitu Trio Gesrek yang terdiri dari Rizky Billar, Harris Vriza dan Ady Sky serta Devina Kirana.

Robby Purba dan Roy Kiyoshi kembali hadir membawa Super Karma di panggung. Roy pun mencoba mengenal lebih dalam Michael Yukinobu. Selain itu kelanjutan perayaan hari bahagia Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny juga dapat disaksikan.

"Kami berusaha untuk tetap menghadirkan sajian pagelaran terbaik di tengah pandemi ini dengan tetap menerapkan protokol kesehatan sehingga seluruh pengisi acara tetap merasa aman dan penonton yang dirumah tetap terhibur," jelas Kelly Da Cunha.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading