Sukses

Entertainment

6 Pemain Drama Korea Vincenzo yang Harus Diketahui

Fimela.com, Jakarta Serial drama Korea Vincenzo berkisah tentang seorang pengacara mafia keturunan Korea-Italia yang bertekad membalas kejahatan seorang konglomerat, kisah unik Vincenzo akan membuat para penontonnya menantikan serial ini setiap minggunya. Seiring dengan penayangannya, tentu para penggemar serial drama ini tak asing dengan sosok para pemainnya.

Jika Anda telah menyaksikan episode pertama Vincenzo, tentunya Anda akan menemukan beberapa wajah yang terasa familiar, dan berikut ini adalah sosok para pemain dan karakter mereka.

Song Joong Ki

 

Setelah sukses mencuri perhatian banyak orang lewat karakter Kapten Yoo Si Jin yang berwibawa dan menawan di Descendants of the Sun, kali ini Song Joong Ki hadir sebagai sosok anti-hero bernama Vincenzo Cassano yang menggunakan kejahatan untuk menghukum kejahatan di Vincenzo. Siap-siap terpana dengan sisi Song Joong Ki yang berbeda-beda di drama Korea ini.

Jeon Yeo Been

Walau telah membintangi lebih dari 15 film, Vincenzo merupakan drama ketiga untuk aktris Jeon Yeo Been. Namanya mulai dikenal setelah penampilannya di After My Death yang sukses meraih penghargaan. Jeon Yeo Been juga pernah berakting dengan Ok Taec Yeon di Save Me, namun wajahnya mungkin lebih terlihat familiar bagi para penggemar drama Korea lewat serial Be Melodramatic.

Kehebatan aktingnya sebagai seorang wanita yang mengalami gangguan kejiwaan setelah pacarnya meninggal membuktikan bahwa dia adalah aktris drama yang patut diperhitungkan. Dalam serial Vincenzo, Jeon Yeo Been berperan sebagai pengacara Hong Cha Young yang kerap membanggakan kemampuannya untuk memenangkan berbagai kasus. Kepercayaan diri serta keunikan Hong Cha Young pasti akan membuat Anda jatuh hati.

Ok Taecyeon

 

Ok Taecyeon lebih dikenal sebagai karakter yang maskulin, perhatian, dan mampu melawan karakter jahat - atau bahkan hantu - seperti di Bring It On, Ghost. Anggota grup idol yang kini menjadi aktor ini akan menampilkan sisi manisnya di Vincenzo melalui karakter Jang Joon Woo, seorang pengacara magang yang sangat menyukai atasannya, Hong Cha Young.

Kekikukan dan kecerobohannya, kita dapat menantikan berbagai momen lucu dan menggemaskan untuk dinikmati. Apakah akan ada cinta segitiga yang muncul di antara Vincenzo, Cha Young, dan Joon Woo?

Kim Yeo Jin

Akan ada banyak penjahat tangguh yang harus dihadapi oleh Vincenzo dan Hong Cha Young di Vincenzo. Salah satunya adalah karakter yang diperankan oleh Kim Yeo Jin bernama Choi Nyung Hee, seorang jaksa yang akhirnya bekerja sebagai mitra senior di firma hukum Hong Cha Young. Dia adalah sosok yang tidak peduli dengan hukum jika itu yang diperlukan untuk mencapai tujuannya. Meskipun memerankan seorang musuh yang menjengkelkan, Kim Yeo Jin pernah memainkan karakter polisi yang penuh perhatian dan baik hati di Extracurricular.

Kwak Dong Yeon

 

Melakukan debutnya saat remaja, Kwak Dong Yeon biasanya memerankan peran-peran yang baik hati di drama Korea, seperti seorang asisten pengajar yang ramah di My ID Is Gangnam Beauty atau cameo yang lucu di It's Okay to Not Be Okay.

Kita akan melihat sisinya yang berbeda 180 derajat di Vincenzo sebagai Jang Han Seo, CEO dari Babel Group yang terkenal akan kegilaan dan obsesinya untuk selalu menang. Dia akan menghalalkan segala cara untuk bisa membalaskan dendam dan mendapatkan apa yang diinginkan, termasuk dengan mengorbankan orang lain.

Cho Han Cheul

Musuh lainnya yang harus dihadapi Vincenzo adalah Han Seung-hyuk, kepala firma hukum tempat Hong Cha Young bekerja. Han Seung Hyuk terbiasa memenangkan kasus untuk klien-kliennya yang kaya melalui koneksinya dengan jaksa dan media, serta berbagai metode licik.

Meskipun Anda tidak akan menyukai karakternya di Vincenzo, aktor Cho Han Cheul telah memainkan banyak peran lainnya yang mungkin pernah menjadi favorit Anda, seperti sosok yang simpatik dan pecinta puisi di Romance Is a Bonus Book.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading