Sukses

Entertainment

Dewi Perssik dan Angga Wijaya Ungkap Hal yang Buat Kagum Satu Sama Lain

Fimela.com, Jakarta SERIBU KALI CINTA THE SERIES memasuki episode ke-9 dengan bintang tamu Dewi Perssik dan Angga Wijaya. Dalam series yang terinspiriasi dari lagu baru Christie dengan judul yang sama ini, Depe dan suami mengungkap cerita cinta mereka.

Pernikahan Dewi Perssik dan Angga Wijaya terjadi tahun 2018 lalu. Mereka sebelumnya berstatus sebagai artis dan manager. Dan setelah kurang lebih 3 tahun bekerja sama, Angga mulai jatuh hati pada Dewi.

Pertemuan pertama mereka bermula membintangi satu judul sinetron. Di sinetron tersebut, Angga pun berperan sebagai Adik dari Dewi Perssik. 

Awalnya tak ada niatan untuk saling dekat. Namun dengan intensitas pertemuan mereka, Dewi Perssik dan Angga mulai saling mengenal satu sama lain.

Ungkap Kekaguman

Menariknya pasangan yang satu ini rupanya sempat saling mengagumi diam-diam. Depe terkesan dengan sikap Angga selama berada di lokasi syuting yang menurutnya layak dikagumi.

Di mata Depe, Angga adalah orang yang rajin, baik, cepat belajar, sopan, dan yang paling penting adalah tanggung jawabnya sebagai seorang muslim yang tak pernah telat ketika beribadah. Hal itu membuat Depe terpukau.

Sementara itu Angga juga mengagumi sosok Dewi Perssik meski tanpa mengungkapkannya. Di luar rumor yang sering dikaitkan dengan Depe, Angga justru melihat sisi lain darinya yang lembut, perhatian, dan sangat disiplin, serta tanggung jawab.

Enggan Pacaran

Setelah kenal cukup dekat, Dewi Perssik pun memberikan tawaran kepada Angga untuk jadi manager. Angga pun mengiyakan dan makin menambah kedekatan personal di antara keduanya. 

Dari situlah, kebersamaan mereka mulai terjalin. Namun, Depe dengan tegas mengatakan bahwa enggan berpacaran. Ia sudah berkeinginan untuk mencari suami, sampai akhirnya Angga meminta restu kepada kedua orang tua Depe. Simak video selengkapnya berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading