Sukses

Entertainment

8 Artis Super Tokcer, Langsung Hamil Setelah Menikah

Fimela.com, Jakarta Rejeki setiap manusia menang berbeda-beda. Demikian pula dalam hal momongan sebagai bagian dari rejeki terbaik yang bukan berwujud harta. Dari dunia keartisan, tak sedikit dari mereka yang harus menunggu lama untuk mendapatkan momongan.

Namun, ada pula yang masyarakat bilang tokcer. Biasanya sebutan ini dialamatkan kepada mereka yang mengumumkan kehamilan pertama, tak lama setelah menggelar acara pernikahan. Bahkan sampai ada yang menuduh beberapa artis tersebut hamil sebelum menikah.

Lalu siapa saja mereka yang langsung tokcer? Berikut adalah beberapa nama artis yang langsung hamil momongan pertama, tak begitu lama setelah menikah.

Ali Syakieb-Margin Wieheerm

Ali dan Margin menikah pada 6 Februari 2021 lalu. Namun, tak lama setelah menikah, keduanya mengumumkan kehamilan pertama. Mereka membagikan kabar bahagia itu di akun Instagram.

Audi Marissa-Anthony Xie

Pada September 2020 lalu, Audi dan Anthony menikah. Tak lama setelahnya, perempuan 25 tahun itu ternyata sudah berbadan dua. Netizen pun sempat menuding Audi hamil duluan.

Vebby Palwinta

Menikah dengan Razi Bawazier pada 18 April 2020, Vebby Palwinta tak lama kemudian mengumumkan kehamilan pertamanya. Pada 6 Januari 2021, keduanya dikaruniai seorang anak laki-laki.

Adly Fairuz-Angbeen Rishi

Adly Fairuz dan Angbeen Rishi baru saja dikaruniai buah hati pertama. Angbeen melahirkan pada 1 Januari 2021. Seperti diketahui, Adly Fairuz dan Angbeen Rishi menikah pada Sabtu, 28 Maret 2020.

Cut Meyriska-Roger Danuarta

CUt Meyriska dan Roger Danuarta diketahui menikah pada 17 Agustus 2019. Tak lama, Cut Meyriska pun hamil. Pasangan ini dikaruniai anak pertama pada 21 Juli 2020.

Yuanita Christiani

Tak lama setelah menggelar pernikahannya dengan Indra WIuguna Tjipto pada Maret 2019, Yuanita Christiani mengumumkan kehamilan. Pada Maret 2020, Yuanita dan suami dikaruniai anak pertama bernama Ariella Lenora Wiguna.

Citra Kirana-Rezky Adhitya

Pasangan Citra Kirana dan Rezky Adhitya juga tak lama uuntuk menunggu buah hati pertamanya. Menikah pada Desember 2019, keduanya sudah dikaruniai momongan pada akhir Agustus 2020.

Dinda Hauw-Rey Mbayang

Menikah pada 10 Juli 2020, pasangan Dinda Hauw dan Rey Mbayang mengumumkan kehamilan pertama beberapa bulan setelahnya. Saat ini kehamilan Dinda sudah memasuki usia 6 bulan.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading