Sukses

Entertainment

Jackson Wang Terpukau dengan Pose Seksi Afgan di MV M.I.A

Fimela.com, Jakarta Beberapa hari lalu fans sukses dikejutkan dengan single kolaborasi Afgan dan Jackson Wang. Keduanya memberi kemampuan terbaik dalam single bernuansa RnB yang mereka beri judul M.I.A.

Meski syuting video musik secara terpisah, visual yang disajikan punya kualitas yang baik. Fans bahkan dibuat kaget dengan adegan-adegan seksi yang dilakukan Afgan di MV tersebut.

Tak lama setelah MV-nya dirilis, Afgan mengglar sesi live di Instagram bersama Jackson Wang. Sang member Got7 langsung melontarkan pujian di awal video.

"Pertama-tama, aku sangat menyukai lagunya. Terima kasih telah mengundangku untuk ambil bagian di sana," kata Jackson.

Pujian Jackson

Jackson mengaku kaget saat menyaksikan MV M.I.A pertama kali. Ia juga memuji Afgan di salah satu adegan yang menurutnya sangat berkesan.

"Music videonya sangat keren. Kau mengejutkanku di MV saat kau melakukan pose ini, sangat seksi bro. Aku tak menyangka kau bisa seseksi itu," pujinya.

Merasa tersanjung, Afgan menuturkan alasan di balik pose tersebut. "Aku harus terlihat seksi karena ada kau di MV itu," jelasnya.

Trending

Dalam dua hari rilis, MV kolaborasi Afgan dan Jackson Wang telah mencapai 1,7 juta views. Video tersebut juga sudah masuk di jajaran trending, malam ini menempati urutan kedelapan.

Afgan tampaknya akan menyuguhkan hal-hal menarik lain, setelah keterlibatannya dengan label musik internasional, EMPIRE. Kita tunggu saja gebrakan apa lagi yang akan dihadirkan kepada para pendengar.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading