Sukses

Entertainment

Demi Tubuh Ideal, Krisdayanti Sering Bawa Timbangan

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Krisdayanti mengaku kerap kali membawa timbangan ke manapun dia berada untuk menjaga tubuh idealnya. Hal itu disampaikannya di kanal YouTube milik Venna Melinda baru-baru ini.

Awalnya Venna Melinda bertanya bagaimana cara ibu Aurel Hermansyah itu menjaga berat badan. Karena di usia ke-45, Krisdayanti masih memiliki tubuh ideal hingga banyak perempuan iri padanya.

"Aduh, sebetulnya semua orang pasti punya kuncinya. Jadi aku tuh ke mana-mana selalu bawa timbangan, Mbak. Timbangan itu sekarang ada timbangan travelling, jadi timbangannya kecil," ujar Krisdayanti

"Jadi kuncinya itu saja, mau di hotel, mau di Dapil, mau blusukan, mau apa, mau di hotel bintang lima atau di tempat sederhana sekalipun itu timbangan ada di situ," tambah Krisdayanti.

 

 

Tak Makan Berlebihan

Lebih lanjut Krisdayanti menilai timbangan bisa membuatnya mengatur pola makan. Sehingga pelantun Cobalah untuk Setia itu tidak menyantap makanan secara berlebihan di manapun ia berada.

"Karena, ketika besok paginya kita timbang, kalau misalnya berat badan kita agak naik dan over weight, ya sudah, hari ini kita rem-rem sedikitlah. Itu sih kalau buat berat badan," beber Krisdayanti.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading