Sukses

Entertainment

Rey Mbayang Umumkan Diri Terpapar Covid-19 Bersama Dinda Hauw

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari pasangan selebriti Dinda Hauw dan Rey Mbayang. Rey baru saja mengumumkan diri terpapar Covid-19 di akun Instagram pribadi miliknya, Senin (22/3/2021).

Terdapat dua foto yang diunggah Rey Mbayang. Pertama memperlihatkan dirinya yang sedang menggenggam erat tangan sang istri tercinta. Sedang di unggahan selanjutnya menunjukkan hasil laboratorium yang menyatakan dirinya positif Covid-19.

Tak hanya Rey Mbayang saja, namun Dinda Hauw yang tengah mengandung anak pertama mereka juga terinfeksi Covid-19.

"Aku dinda positif Covid-19. Setelah ngelewatin beberapa kondisi di mana kita berdua tetap negatif walaupun beberapa kali 1 rombongan sama pasien positif, akhirnya tiba juga waktunya," tulis Rey Mbayang.

Allah Maha Baik

Meski tengah terinfeksi Covid-19, Rey Mbayang masih berbaik sangka pada sang Pencipta. Katanya, mungkin dengan cara seperti ini ia bisa lebih bersyukur saat sedang dalam kondisi sehat.

"Allah itu baik banget yaa, ngasih kita rasa sakit biar kita paham betul bagaimana bersyukurnya saat sehat," tambah Rey Mbayang.

Sebagai penutup, pria 22 tahun itu meminta doa pada para followers di Instagram agar dirinya dan Dinda bisa melewati semua cobaan yang sangat berat ini.

Dibanjiri Doa dari Rekan Selebriti

Belum lama diunggah, warganet hingga rekan selebriti langsung membanjiri kolam komentar. Mereka berdoa agar keduanya segera diberi kesembuhan.

"Semoga Allah cepat mengangkat penyakit kalian berdua," kata Dimas Seto. "Semoga lancar pemulihannya," tulis Roger Danuarta. "Syafakumullah syifaan ajukan, Rey, Dinda, debay. Insya Allah segera sehat yah. Keep strong, kita selalu bersamamu," tulis Anandito Dwis.

Berbeda dengan Rey Mbayang, Dinda Hauw justru belum mengunggah apapun di akun Instagram pribadi miliknya. Tetapi ia ikut memberikan emoji cinta di kolam komentar sang suami.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading