Arya Saloka dan Amanda Manopo Masih Jadi Magnet di Dunia Hiburan

Anto Karibo24 Mar 2021, 10:45 WIB
Diperbarui 24 Mar 2021, 17:31 WIB
Arya Saloka dan Amanda Manopo

Fimela.com, Jakarta Pasangan Arya Saloka dan Amanda Manopo masih menjadi yang paling diidolakan oleh masyarakat tanah air. Lewat serial Ikatan Cinta, keduanya telah menjelma menjadi pasangan favorit yang tak boleh dipisahkan.

Karenanya, keduanya kerap mengisi pemberitaan media dan juga menjadi pengisi acara. Dalam waktu dekat ini keduanya berencana menghadiri perayaan hari ulang tahun (HUT) Dahsyatnya pada Sabtu, 27 Maret 2021.

Selain Arya Saloka dan Amanda Manopo, para pemain sinetron 'Ikatan Cinta" juga akan hadir menyemarakkan acara ini. Di antara Arya Saloka, Amanda Manopo, Glenca Chysara, Evan Sanders, Ikbal Fauzi, dan Ayya Renita.

Penampilan Artis

Arya Saloka dan Amanda Manopo
Arya Saloka dan Amanda Manopo (Istimewa)

Program televisi Dahsyatnya akan merayakan hari ulang tahun (HUT) pada Sabtu, 27 Maret 2021. Deretan figur publik ternama yang setiap hari menghiasi layar kaca. Nantinya beberapa bintang tamu akan hadir meramaikannya.

Dipandu oleh host ternama Raffi Ahmad, Ayu Dewi, dan Denny Cagur, nantinya beberapa bintang tamu yang hadir seperti Claudia Andhara, Marshel Widianto, Asyraf Jamal, Anrez Adelio, dan Felicya Angelista.

Juga dimeriahkan oleh Inul Daratista, Ade Govinda, Andmesh Kamaleng, Lyodra, Anneth, Arsy Widianto, Tiara Andini, Mahalini dan Nuca yang akan menggebrak panggung utama.

Andmesh Kamaleng Ajak Pemirsa

Andmesh
Raisa dan Rossa jadi dua sosok penyanyi yang dikagumi Andmesh Kamaleng. (Instagram andmeshkamaleng_)

Pada kesempatan ini, PT Media Nusantara Citra Tbk (MNCN) melalui unit bisnisnya PT MNC Portal Indonesia (MPI) juga akan meluncurkan portal baru yang fokus mengulas berita-berita seputar hiburan dan lifestyle,bernama celebrities.id.

Jebolan Rising Star Indonesia Andmesh Kamaleng mengajak para pemirsa di rumah untuk menyaksikan launching portal tersebut. "Nantikan launchingnya pada 27 Maret 2021," kata Andmesh.

"MNC Group memiliki source materi konten yang banyak dan digemari publik, termasuk dari televisi terestrialnya. Ini akan memperkuat konten," tandas Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓