Sukses

Entertainment

Trending, Penampilan Spektakuler Weird Genius Bersama Rossa

Fimela.com, Jakarta Babak Top 4 Indonesian Idol 2021 menghadirkan bintang tamu spesial. Mereka adalah grup musik elektronik yang telah bergabung dengan label internasional, Weird Genius.

Reza, Gerald dan Eka Gustiwana ditantang untuk berkolaborasi dengan keempat peserta. Keunikan musik mereka saat tampil bersama Anggi Marito sukses merebut hati Rossa.

Malam itu Weird Genius dan Anggi menggubah lagu hits Rossa berjudul Terlalu Cinta. Dengan nuansa yang terasa baru, Rossa merasa sangat terhibur dan kagum atas penampilan tersebut.

Aksi Rossa

Rossa tak menyangka lagunya yang sendu tetap bisa dinikmati dengan beat berbeda. Karenanya ia memuji kehebatan Weird Genius dan Anggi yang bekerja sama dengan baik.

Bahkan ia juga penasaran untuk mencoba aransemen tersebut. Ditemani Judika dan para juri lain, sang diva naik ke panggung dan berkolaborasi dengan ketiga musisi tersebut, menghadirkan kolaborasi yang tak kalah spektakuler.

Tuai Pujian

Melihat aksi menarik tersebut, para netter turut memberikan pujian. Tak diragukan lagi, Rossa menunjukkan kualitasnya sebagai penyanyi dengan rentang karier puluhan tahun.

Video kolaborasi Weird Genius dan Rossa juga telah disaksikan ratusan ribu kali. Video itu menempati urutan kelima trending di Indonesia sebagai bukti antusiasme penonton.

Simak video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading