Sukses

Entertainment

5 Potret Qausar Harta Aktor Tampan yang Muncul di FTV Catatan Harianku SCTV

Fimela.com, Jakarta Sering kali mengambil peran sebagai aktor FTV, sekarang Qausar Harta muncul kembali dalam tayangan FTV Catatan Harianku, yang tayang setiap hari Senin sampai Jumat pukul 19.00 WIB.

Tayangan FTV Catatan Harianku di SCTV ini, selalu menampilkan cerita yang menarik dengan judul yang berbeda-beda, dalam setiap episode yang ditayangkan. FTV ini juga diperankan oleh aktor dan aktris Tanah Air yang terkenal, termasuk Qausar Harta Yudana.

Aktor tampan ini telah memerankan banyak judul FTV di SCTV, seperti Selamanya Cinta, Bayang-Bayang Rahasia, Aku Hanya Ingin Dicintai dan masih banyak lagi.

Ia sangat pandai dalam berakting, sehingga banyak penggemar yang menyukai aktor tampan ini. Berikut potret Qausar Harta yang muncul di FTV Catatan Harianku SCTV, dilansir dari akun instagram pribadi milik Qausar Harta:

Asli dari Aceh

Qausar Harta Yudana atau yang akrab dipanggil dengan Qausar HY, adalah seorang aktor FTV yang lahir di Banda Aceh, pada tanggal 2 September 1992. Lelaki tampan ini berdasar asli Aceh.

Anak Ke 2 dari 6 Bersaudara

Qausar Harta adalah anak ke 2 dari 6 bersaudara, yang lahir dari pasangan Ir. Suhardinur M.M. dan Yusnizar. Saudara-saudara Qausar, sangat menyukai dunia musik dan tarik suara.

Masuk Ke Dunia Hiburan Tahun 2005

Sejak kecil Qausar selalu bermimpi menjadi seorang sutradara dan penyanyi. Sehingga ia kuliah dan lulus di Institut Kesenian Jakarta, di jurusan Fakultas Film dan Televisi. Kemudian Qausar mulai masuk ke dunia hiburan dan ikut casting sejak tahun 2005.

Memiliki Banyak Penghargaan

Pada tahun 2006, Qausar Harta berhasil mendapatkan penghargaan sebagai juara favorit, dalam ajang modeling bersama Cinta Management. Karir Qausar pun semakin berkembang, ia berhasil membawa pulang piala Pemeran Utama Pria Terpuji di tahun 2012, dalam Festival Film Bandung 2012. Bahkan ia berhasil menjadi Duta Pariwisata, sebagai finalis Abang None Jakarta di tahun 2012.

Cinlok dengan Aktris FTV

Selama bermain FTV, Qausar menemukan perempuan yang ia cintai, yaitu Masayu Clara. Pasangan ini sering kali membagikan momen romantis di akun instagramnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading