Sukses

Entertainment

Shandy Aulia Selalu Menjaga Rasa Sebagai Pengantin Baru

Fimela.com, Jakarta Menjaga kehangatan layaknya pengantin baru memang harus dilakukan oleh pasangan dalam sebuah pernikahan. Hal ini disadari betul oleh Shandy Aulia dan suaminya. Karenanya, mereka selalu berusaha untuk melakukan hal yang bisa menghangatkan hubungan.

Seperti yang mereka lakukan baru-baru ini dengan sebuah dinner romantis hanya berdua. Usia pernikahan yang sudah mereka jalani selama hampir 10 tahun pun terasa masih hangat, layaknya baru kemarin sore naik pelaminan.

"Romantic dinner pengantin baru... baru hampir 10 tahun menikah maksudnya!" kata Shandy Aulia di laman Instagramnya, shandyaulia, baru-baru ini.

Tak Sekadar Manis

Selama hampir 10 tahun, pahit manis dalam perjalanan sebuah pernikahan pun dirasakan oleh Shandy Aulia dan pasangannya. Ada kisah yang manis, namun ada kisah yang menguras emosi. Hal itulah yang disampaikan oleh Shandy.

"Menikmati setiap musim dalam pernikahan tidak selalu manis dan tidak juga selalu pahit... semua musim pada pernikahan... akhirnya membawa pada satu titik kedewasaan dalam setiap pribadi pernikahan," ujarnya.

Ia menambahkan jika setiap pernikahan tak akan pernah sama dalam menjalaninya. Setiap pasangan akan menjalani kehidupan pernikahannya masing-masing. "Dan semua pernikahan memiliki proses dengan ceritanya sendiri," tambahnya.

Bukan yang Sempurna

Shandy juga menegaskan bahwa kehidupan pernikahannya yang tampak tak pernah menuai masalah sampai bisa menjalani hampir 10 tahun, bukan menjadi bukti bahwa rumah tangganya sempurna.

"Bila pernikahan kami ada hingga hari ini bukan karena semua cerita pernikahan kami berjalan sempurna 😊 tetapi hanya karena kasih karunia dan penyertaan Tuhan Yesus yang sempurnalah... kami boleh ada hingga saat ini," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading