Sukses

Entertainment

Soal Video Syur, Gisella Anastasia Takut Kecewakan Tuhan Jika Berbohong

Fimela.com, Jakarta Artis Gisella Anastasia mengaku takut mengecewakan Tuhan jika berbohong bahwa dia bukan pemeran perempuan di dalam video syur bersama Michael Yukinobu de Fretes alias Nobu. Hal itu ia sampaikan saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube milik Daniel Mananta yang diunggah beberapa hari lalu.

Awalnya Daniel Mananta menyinggung mengenai video syur tersebut tersebar saat Gisella Anastasia sedang berlibur dengan kekasih dan teman-temannya. Lalu ia bertanya apakah Gisella berniat untuk menyangkal kabar tersebut.

Gisella Anastasia mengaku sempat berpikir untuk menyangkal demi kebaikan anaknya, Gempita Noura Marten. Ditambah lagi orang-orang terdekatnya menyuruhnya berbohong.

"Pasti ada lewat. Kalaupun itu bukan dari kepalaku waktu itu, sempat ada masukan juga dari teman-teman dari orang-orang yang maksudnya baik, maksudnya saya sayang sama aku, mengkhawatirkan masa depan aku dan Gempi," kata Gisel.

"Apalagi kan kita menyadari ada proses hukum, terlihat di internet dan segala mac. Ada, pasti ada (berpikir untuk bohong)," ujar Gisella Anastasia lagi.

Takut Pada Tuhan

Namun seiring berjalannya waktu, Gisella Anastasia memilih untuk berkata jujur pada publik. Ia mengaku takut pada Tuhan jika berbohong terkait pemeran perempuan dalam video syur tersebut.

"Jadi gimana mungkin aku untuk berbohong, gimana mungkin untuk ditanya 'itu kamu bukan?' Terus aku bilang 'bukan, itu bukan aku' bagaimana mungkin," kata Gisella Anastasia.

"Aku membayangkan ketika orang bertanya itu aku, terus aku bilang bukan, itu kan Tuhanku juga dengar dan dia akan sangat kecewa kalau aku memutuskan untuk ambil gampangnya, ambil amannya," tambah mantan istri Gading Marten itu.

Sudah Kembali ke Tuhan

Rasa takut Gisel ini muncul lantaran setahun sebelum video itu tersebar, ia sudah kembali ke jalan Tuhan. Karena itulah ia memilih jujur ke penyidik dan publik.

"Jadi ya sudah lah apapun resikonya di depan yang penting aku berjalan sesuai kebenaran yang Tuhan minta," katanya.

Setelah berbicara jujur, Gisella Anastasia meminta tolong pada Tuhan agar selalu memberikan kelancaran dalam setiap proses hukum yang dijalaninya.

"Jadi untuk segala resikonya aku minta Tuhan juga 'bantuin ya, gimana nih aku hari per hari, Tuhan tolong bantuin ya' gitu hehe," ujar ibu satu anak itu.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading