Sukses

Entertainment

Raisa Mengaku Senang Memborong Semua Barang yang Disukai

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Raisa secara blak-blakan mengaku sangat suka belanja, apalagi saat ini semua bisa dilakukan dengan mudah secara online. Hal itu pun diungkapkan Raisa saat wawancara eksklusif virtual dengan Lazada beberapa hari lalu.

Raisa menuturkan sering kali merasa kebingungan saat berbelanja online. Ia tidak bisa memilih ketika dihadapkan dengan beberapa barang yang ternyata sangat ia sukai.

"Aku sering banget kayak gini, suka bingung mau beli barang ini, atau yang ini yah," tutur perempuan bernama Raisa Andriana itu sambil tertawa malu.

Tanya Pendapat Teman

Sebelum memutuskan untuk membeli barang yang dibutuhkan, Raisa mengaku selalu bertanya pada teman-temannya terlebih dahulu. Namun ujung-ujungnya ia memutuskan membeli semua yang disukainya.

"Sebelum membeli barang, aku suka nanya pendapat sahabat. Suka kirim link ke mereka tapi ya gitu, mereka juga tahu kalau aku pasti akhirnya malah beli dua-duanya," jelas Raisa.

Tak Pandai Memilih Barang

Raisa lebih lanjut menegaskan dirinya memang tak pandai memilih barang mana yang ia butuhkan. Bahkan ketika suka satu barang, ibu satu anak itu bisa membeli semua warna.

"Ya benar sih, karena aku nggak bisa milih apapun, kalau suka satu barang beli semuanya. Kayak misalnya baju, aku beli semua warnanya gitu," tutur perempuan kelahiran Jakarta, 6 Juni 1990 itu.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading