Sukses

Entertainment

Suka Olahraga, 7 Artis Cantik Ini Miliki Postur Tubuh Ideal

Fimela.com, Jakarta Melakukan olahraga secara teratur telah menjadi pilihan bagi banyak orang, tak terkecuali artis untuk menjaga kesehatan dan kebugaran. Namun, dalam perkembangannya tak hanya demi kesehatan saja, karena ada tujuan lain dari olahraga.

Salah satunya adalah untuk pembentukan bagian-bagian tubuh menjadi lebih ideal atau proporsional. Setiap jenis olahraga dengan gerakan-gerakan tertentu bisa difungsikan untuk membentuk bagian tubuh tertentu dari seseorang.

Berikut adalah beberapa nama artis perempuan yang suka sekali berolahraga, mengunggahnya di akun media sosial miliknya. Tampak bagaimana postur tubuh mereka yang demikian menawan. Siapa saja?

Andrea Dian

Sudah menjadi rahasia umum ketika Andrea Dian merupakan seorang artis yang senang sekali mengolah tubuhnya. Ia juga kerap melakukan olahraga bersama dengan suaminya, Ganindra Bimo.

Fanny Ghassani

Bukan secara gratis ketika Fanny Ghassani memiliki tubuh yang sangat atletis. Ia rela berkorban waktu dan tenaga untuk melakukan olahraga demi menjaga bentuk tubuhnya.

Cita Citata

Pedangdut bertubuh mungil ini juga kerap menampakkan aktivitasnya saat berolahraga di gym. Tak heran ketika belakangan ini bentuk tubuhnya mulai terlihat atletis.

Sophia Latjuba

Sophia lebih memilih olahraga yang santai seperti yoga dan pilates. Pun demikian, olahraga ini tetap susah dilakukan tak seperti kelihatannya. Hasil yang bisa tapak adalah postur tubuh langsing dari ibunda Eva Celia tersebut.

Wika Salim

Dari olahraga di gym, sepedaan sampai dengan thai boxing kerap dilakukan oleh Wika Salim. Tak heran jika bagian-bagian tubuh yang riskan berlemak, tak terlihat pada dirinya.

Shandy Aulia

Shandy Aulia juga merupakan deretan selebriti yang senang melakukan olahraga. Ia biasanya melakukan pilates untuk menjaga kebugaran dan mengusir lemak dari tubuhnya.

Pevita Pearce

Pevita juga termasuk rajin berolahraga. Hasilnya tentu saja bisa dilihat dari tubuh Pevita yang jarang sekali terlihat lemak yang bertumpuk.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading