Sukses

Entertainment

4 Penampilan yang Layak Ditunggu di Lazada Super Party

Fimela.com, Jakarta Lazada siap memberikan kejutan di selebrasi ulang tahunnya yang ke-9. Rangkaian acara dipersembahkan hingga akhir bulan, termasuk sajian spesial Lazada Super Party.

Acara puncak tersebut akan dilangsungkan pada 26 Maret 2021 besok. Menghadirkan sederet superstar di kancah musik lintas genre, kamu bisa menantikan keseruannya mulai pukul 19.00 WIB di aplikasi Lazlive, SCTV dan Indosiar.

Bintang tamu lokal sampai internasional siap memberikan aksi terbaiknya di Lazada Super Party. Ini dia beberapa performance menarik yang siap menghiburmu besok malam.

Katy Perry

Diva pop yang satu ini jadi suguhan utama di selebrasi Lazada Super Party. Ia tak lain adalah penyanyi yang 13 kali jadi nominee Grammy, Katy Perry.

Selain dikenal sebagai popstar, Katy saat ini juga dipercaya menjadi salah satu juri di American Idol. Katy siap menghibur dengan pesonanya sebagai diva, kira-kira lagu apa saja yang akan ia bawakan nanti?

NCT Dream 

Tak diragukan lagi, euforia musik K-Pop masih jadi primadona di Indonesia. Untuk itu Lazada siap mempersembahkan grup yang tengah digilai para muda, yakni NCT Dream.

Grup asal Korea Selatan ini pun sudah sempat menyapa para NCTzen di Indonesia melalui akun media sosial Lazada. Sudah siap menyambut aksi enerjik Jaemin dan kawan-kawan?

The Gantengs

Penampilan seru juga akan disajikan oleh artis yang jadi brand ambassador Lazada, Verrell Bramasta. Ia akan menunjukkan kemampuannya bermain musik dalam format band.

Dalam press conference yang digelar 24 Maret 2021 kemarin, Verrell mengumumkan akan manggung bersama The Gantengs. Band ini diperkuat Verrell, Mischa Chandrawinata, Farhan Rasyid, Dylan Carr dan Stefan William.

"Beberapa hari ini kami udah latihan dan siap manggung di acara Lazada Super Party nanti," kata Verrell.

Agnez Mo

Selain Verrell, brand ambassador yang satu ini juga akan tampil all-out di acara besok malam. Ia adalah Agnez Mo, sang entertainer yang telah memiliki jam terbang di Amerika Serikat.

Saat tampil di Indonesia, Agnez kerap membawakan lagu lawasnya untuk bernostalgia. Apakah itu juga akan tersaji nanti? 

Selain itu akan ada juga sederet penyanyi dan musisi lintas genre yang memeriahkan Lazada Super Party. Beberapa di antaranya adalah Rhoma Irama, Raisa, Isyana Sarasvati, Dipha Barus, Angger Dimas dan masih banyak lainnya.

Simak video menarik berikut:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading