Sukses

Entertainment

Anya Geraldine Bantah Lakukan Filler Bibir

Fimela.com, Jakarta Selebgram Anya Geraldine dikabarkan melakukan filler bibir setelah mengakhiri hubungan asmaranya dengan Bio One. Dugaan itu muncul dari foto-foto yang diunggahnya, kata beberapa orang, bibir Anya terlihat lebih tebal.

Mendengar kabar tersebut, Anya Geraldine langsung membantahnya. Menurut perempuan 25 tahun itu bibirnya terlihat lebih tebal karena trik makeup dari makeup artist (MUA).

"Nah tadi aku sempat bilang, aku kalau makeup dihapus beda dari yang sekarang, karena aku spesial request sama MUA aku. Misalkan aku mau bibirnya kayak Kyle Jenner, jadi ditebelin sama dia, gitu," kata Anya Geraldine saat dijumpai di kawasan Kapten P Tendean Jakarta Selatan, Rabu (24/3/2021).

Belum Berani Operasi

Lebih lanjut Anya mengatakan hingga saat ini belum berani menjalani operasi plastik untuk mengubah segala hal yang ada di tubuhnya termasuk bibir. Ia takut akan banyak efek yang nantinya dirasakan jika melakukan operasi di usia muda.

"Nggak ada (operasi), ngeri aku masih muda soalnya. Belum berani kalau sekarang karena masih muda takutnya beberapa tahun lagi berubah, entar aja kalau sudah 40-45," jelasnya.

 

Angle Foto

Selain trik makeup, Anya Geraldine juga menyebut angle foto yang dilakukan seorang fotografer bisa mengubah wajahnya menjadi lebih menarik saat pemotretan.

"Perkara angle juga sih, kalau dari samping kan masih fine, entar agak depanan dikit mulai kelihatan double chin nih," ujar Anya Geraldine.

Bantah operasi plastik, Anya justru hanya menjalani perawatan wajah seperti perempuan pada umumnya. Intinya, perubahan wajah di foto hanyalah efek makeup semata.

"Aku paling treatment facial aja sih. Dagu lancip juga aku shading ya. Ya yang penting PD sama kalau foto angle-nya ngerti aja," jelas perempuan bernama asli Nur Amalina Hayati itu.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading