Sukses

Entertainment

Sempat Terpapar Covid-19, Paula Verhoeven Hanya Jalani Isoman Selama Empat Jam

Fimela.com, Jakarta Istri presenter sekaligus aktris Baim Wong, Paula Verhoeven sempat didiagnosa terpapar Covid-19. Uniknya, Paula hanya menjalani isolasi mandiri (isoman) selama empat jam.

"Cuma empat jam, karena pas reaktif saya suruh ke kamar. Pas di kamar itu kan nunggu untuk PCR empat jam. Tunggu dulu deh supaya yakin, jangan ketemu sama Kiano (anak Paula dan Baim)," kata Baim Wong, saat ditemui di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (24/3/2021).

Setelah hasil PCR keluar, Paula Verhoeven dibuat bahagia, sebab dirinya dinyatakan negatif Covid-19. Ia pun langsung keluar kamar lalu menemui suami dan anaknya.

"Yang ada setelah PCR-nya keluar, negatif, jadi (Paula Verhoeven) nggak apa-apa," ujar Baim Wong.

Sudah Lama Terpapar Covid-19

Paula Verhoeven diduga terpapar Covid-19 sudah cukup lama. Sayangnya ia baru menyadari setelah menjalani tes darah saat ingin memeriksa kandungannya.

"Tadinya (pisah kamar) tapi sekarang sudah nggak karena kan sudah negatif tiga kali dicek. Kayaknya kenanya sudah agak lama deh itu. Karena kan baru terdeteksinya baru dari darah. Tapi setelah itu kan reaktif, setelah dites lagi negatif lagi," jelas Baim Wong.

Sempat Khawatir

Saat mengetahui sang istri dinyatakan positif Covid-19, Baim Wong mengaku sangat khawatir. Apalagi saat ini perempuan kelahiran Semarang, 18 September 1987 itu sedang mengandung anak kedua dari pernikahan mereka.

"Pasti (khawatir) karena kan dia lagi hamil. Dan saya nggak tahu orang lagi hamil kalau kena covid itu seperti apa," tutur Baim Wong.

Kabar Paula Verhoeven terpapar Covid-19 pertama kali diketahui dari akun YouTube Baim Wong yang diunggah beberapa waktu lalu. Dalam video tersebut, Baim terlihat sedih karena Paula dinyatakan positif Covid-19.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading