Sukses

Entertainment

Ultah ke-46, Krisdayanti Mengucap Syukur

Fimela.com, Jakarta Rasa bahagia tengah menyelimuti Krisdayanti. Pelantun Menghitung Hari itu baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-46 tahun. Sebagaimana diketahui istri Raul Lemos tersebut lahir di Batu, Malang, pada 24 Maret 1975.

Tak semarak layaknya pesta ulang tahun artis pada umumnya, namun Krisdayanti sudah merasakan bahagia semenjak pergantian hari. Penyanyi yang akrab disapa KD ini juga mengaku sangat bersyukur atas pertambahan usia kali ini.

"Dari Subuh tadi sudah menikmati rasa syukur, udah teleponan sama suami," kata Krisdayanti kepada wartawan di kediamannya, kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Menikmati Hari

Selepas Subuh, Krisdayanti pun mencoba untuk meresapi hari ulang tahunnya tersebut. Bagaimana kala ia mensyukuri bermacam hal yang menjadi semangatnya untuk terus melangkah maju, seperti anak-anaknya yang masih kecil. Juga sahabat dan orang dekat.

"Habis salat Subuh, tiduran lagi, pelukan sama anak-anak. Terus ya menikmati syukur dengan menerima kiriman-kiriman dari sahabat, teman, baik itu ucapan, makanan, bunga yang nggak habis-habis," ucapnya.

Krisdayanti pun semakin mengucap syukur kala semakin hari berlalu, semakin banyak kiriman ucapan yang dialamatkan kepadanya. "Jadi saya senanglah semua mendapat bentuk syukur," lanjutnya.

LDR dengan Suami

Satu yang terasa kurang bagi Krisdayanti adalah ketidakhadiran suaminya saat ia merayakan ulang tahun. Krisdayanti mengaku dirinya berusaha kuat dengan kondisinya sekarang.

Karena tak hanya ulang tahunnya yang sekarang, namun juga ketika ia merayakan ulang tahun pernikahannya dengan Raul pada 20 Maret kemarin, suaminya tidak berada di sampingnya.

"Istri yang juga harus menjaga hati suami di saat LDR (long distance relationship) seperti saya baru pertama kali dalam 10 anniv sendiri, ulang tahun saya sendiri, ulang tahun suami sendiri, jadi ini baru ngerasain pertama," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.
    Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.

    Krisdayanti

Loading